Di GIIAS 2018 Mitsubishi Fuso Hadirkan Layanan Profesional | dapurpacu.id

Di GIIAS 2018 Mitsubishi Fuso Hadirkan Layanan Profesional


JAKARTA (DP) – Siapa sangka, keikutsertaan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tidak melulu soal produk saja. Justru partisipasinya kali ini ingin memperlihatkan yang mereka beri nama sebagai ‘absolute professional’.

Mengisi ‘slot’ di Hall 3A dengan luas 1.134 m2, produk-produk andalan KTB bakal dipertontonkan kepada pengunjung selama pameran berlangsung, 2 – 12 Agustus, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Terdiri dari enam unit kendaraan yang menggambarkan komitmen Mitsubishi Fuso untuk menciptakan kendarann niaga terbaik dan menjadi andalan bisnis sejati pelanggan setia untuk terus menjadi market leader.

“Yaitu lima kendaraan terbaru kami ‘Fighter’ dengan beragam display sesuai kebutuhan dan satu varian dari Colt Diesel. Lewat tema ‘Absolute Professional’, kami ingin memperlihatkan bagaimana Mitsubishi Fuso melayani konsumen dengan profesional,” terang Puja Hatigoran, Head of Public Relations KTB, di sela-sela presentasinya, Selasa (10/7) lalu.

Sejalan dengan tema yang diusung, tiga sektor ini yang menjadi fokus utama KTB. Yakni dengan menghadirkan professional product, professional service dan professional communication.

Profesional service tercermin dari zona after sales service dimana Mitsubishi Fuso memiliki jaringan dealer terbanyak dengan 229 outlet di seluruh Indonesia, 15 Truck Center dengan layanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 360 hari dalam setahun, serta Mobile Workshop Service 24 jam.

Masih ditambah lagi dengan adanya Spare Parts Center dan Parts Depo yang tersebar di lebih dari 4.500 jaringan toko suku cadang di seluruh Indonesia, yang menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan konsumen.

“Sektor ini bisa pengunjung rasakan begitu singgah di booth kami. Yaitu Fuso Professional Lounge dengan fasilitas yang nyaman untuk berbincang dengan para professional salesforce Mitsubishi Fuso untuk mendapatkan paket penjualan yang menarik, ditemani light meals. Dan tentunya untuk keluarga juga ada Fuso Kids Corner,” kata Puja.

Selain itu, pengunjung juga dapat menjajal teknologi terbaru Runner, guna melakukan pemantauan dan monitoring data armada secara realtime. Interaksi secara langsung Mitsubishi Fuso dan pelanggan juga bisa dirasakan melalui akun social media Instagram dan Facebook yang Mitsubishi Fuso miliki.

Pengunjung dan pelanggan setia Mitsubishi Fuso juga dapat mengikuti Fuso photo both. Dan tak lupa juga saksikan secara langsung penampilan Iwan Fals sebagai brand ambassador pada akhir pekan.

“Jangan lupa untuk melihat secara langsung hadirnya kendaraan konsep terbaru kami Super Great V ‘Spider’,” tutup Puja. [dp/MTH]