GIIAS 2018: Concept Car Daihatsu Bakal Bikin Geger | dapurpacu.id

GIIAS 2018: Concept Car Daihatsu Bakal Bikin Geger


JAKARTA (DP) – Daihatsu diyakini bakal menjadi salah satu peserta yang teraktif di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pasalnya, selain memajang deretan produk yang sudah beredar di Indonesia, juga menyajikan berbagai produk ‘mimpi’ dari Jepang.

Hal ini terungkap kala Indra Setiawan, Public Relations Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor, memaparkan sekelumit partisipasi Daihatsu di ajang pestanya industri otomotif Tanah Air ini nanti.

“Kami kembali menempati lokasi booth yang sama seperti tahun lalu yaitu di Hall 8A. Mudah-mudahan rekan-rekan media dan juga pengunjung cukup familiar dengan lokasi kami nanti,” jelas Indra, di sela-sela pemaparan booth Daihatsu di Jakarta, Selasa (10/7) lalu.

Selama berlangsungnya pameran, anjungan Daihatsu memajang total 14 unit kendaraan di atas lahan seluas 1.974 m2. Meliputi 6 existing model, 2 model dari Jepang (CBU), 3 unit edisi khusus dan satu unit mobil konsep.

Baca juga:  Penerapan Platform DNGA Rilis 3 Model Terbaru

Tak kalah penting, lanjut Indra, bersamaan dengan gelaran GIIAS tahun ini, tema ‘Light You Up’ yang merupakan slogan terbaru global Daihatsu tahun ini bakal mendebut di Indonesia.

“Tema ini kami rencanakan diperkenalkan bagi seluruh pengunjung dan juga masyarakat di Indonesia. Ini merupakan slogan Daihatsu di dunia tahun ini. Kami juga akan memboyong 2 unit hasil riset dan pengembangan (R&D),” jelas Indra.

Selain itu, selaras dengan beragam program interaktif yang dipersembahkan bagi pengunjung, anjungan Daihatsu tetap mempersembahkan keceriaan untuk keluarga sebagai ‘Sahabat Daihatsu’.

Bila pengunjung memboyong anggota keluarganya ke booth Daihatsu, tak perlu kuatir, Daihatsu siap ‘menjamu’ si kecil dengan adanya kids program. Area bermain untuk anak-anak juga disediakan loh!

Penasaran kan seperti apa tampilan booth Daihatsu di GIIAS nanti? Yuk sambangi anjungan Daihatsu untuk berpartisipasi dalam keseruan yang dipersembahkan khusus buat ‘Sahabat Daihatsu’. [dp/MTH]