Honda Tebar Program Penjualan dan Diskon di Tumplek Blek | dapurpacu.id

Honda Tebar Program Penjualan dan Diskon di Tumplek Blek


JAKARTA (DP) – Nuansa virtual coba dipertontonkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di acara Otobursa Tumplek Blek 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 21-22 Juli. Tidak hanya itu, beragam program penjualan menarik plus diskon suku cadang dan aksesoris juga ditawarkan.

Menempati area seluas 150 m2, anjungan Honda diisi dengan produk barunya yaitu New Mobilio Special Edition, New BR-V Prestige dan 1 unit New Brio RS.

Hadir pula Interactive Safety Zone, dimana pengunjung dapat mempelajari berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan Honda seperti Honda SENSING melalui layar sentuh interaktif.

Selain itu, Honda juga menampilkan Virtual Reality (VR) NSX Experience. Disini, konsumen berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NS GT3.

Bagi pengunjung pemilik mobil Honda berkesempatan mendapatkan fasilitas Buy 1 Get 1 Free Ticket, dengan cara cukup menunjukkan STNK mobil Honda saja.

Pilihan unit test drive juga disediakan bagi pengunjung yang menguji kehandalan lini produk Honda, yakni New Brio RS dan New Brio Satya. Konsumen juga dapat menikmati atraksi slalom dengan menggunakan Brio oleh pembalap profesional Rio SB di area Test Drive pada hari Sabtu dan Minggu.

Baca juga:  Berkat Terobosan ini, KTB Tetap Dekat ke Konsumen

Adapun program penjualan khusus yang diatwarkan selama dua hari berlangsungnya Otobursa Tumplek Blek 2018 diantaranya :

– TDP mulai 21 Juta*
– Undian voucher travel senilai Rp 10.000.000,-*
– Bunga 0% hingga 4 tahun*
– Cicilan mulai 1 Jutaan*
– Gratis Asuransi 1 tahun*
– Gratis kartu E-Toll senilai Rp 500.000,-*
– Hadiah langsung Gold Plate senilai 5 gram*
– Harga khusus Honda Automobile Oil sebesar Rp 19.000,-*

Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan bahwa Otobursa menjadi media bagi Honda untuk bertatap langsung dengan konsumen dan para pecicnta otomotif dari berbagai kalangan.

“Karena itu, kami merancang produk dan aktivitas yang memberikan nilai lebih bagi konsumen Honda, sekaligus memudahkan setiap pengunjung untuk memiliki produk-produk Honda,” pungkas Jonfis. [dp/MTH]