Mudahnya Bertransaksi Jual Beli Motor Bekas di momotor.id | dapurpacu.id

Mudahnya Bertransaksi Jual Beli Motor Bekas di momotor.id


SERPONG (DP) – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali berinovasi dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memiliki motor bekas melalui online marketplace. Sebab, lewat moda inilah Adira Finance lebih menjangkau luas calon konsumennya di seluruh Indonesia.

Usai mendulang kesuksesan pada momobil.id pada 2017 lalu, kini Adira Finance kembali menggelontorkan e-commerce terbaru khusus untuk jual beli motor bekas berkualitas, momotor.id, di Summarecom Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (22/7).

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan momotor.id menjadi inovasi digital terbaru bagi Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas.

Tak hanya itu, adanya platform e-commerce ini Adira Finance ingin mewadahi para pelanggan setianya mencari maupun membeli motor bekas kesayangan dengan mudah dan cepat.

“momotor.id juga menjadi wadah bagi diler dan penjual motor bekas. Adanya situs ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan mitra diler motkas kami yang ada di seluruh Indonesia,” kata Hafid, di sela-sela peluncuran.

Baca juga:  Carsome dan Adira Finance Lihat Peluang Mobkas di Masa Pandemi

Sejatinya, pada situs momobil.id telah ada section khusus untuk motor. Dikarenakan banyak masukan dari konsumen dan berbagai pihaknya, akhirnya Adira Finance ‘menciptakan’ situs tersendiri untuk jual beli motor bekas.

“Kami juga sadar bahwa pembeli mobil dan motor itu punya karakter tersendiri dan jelas berbeda. Karena itulah Adira Finance menghadirkan e-commerce momotor.id,” ujar Errol Franklin, Head of Digital Bussiness Adira Finance.

Banyak Keunggulan Bertransaksi

Adira Finance mengklaim banyak keistimewaan bagi konsumen yang melakukan proses transaksi jual maupun beli motor bekas di situs tersebut. Diantaranya proses yang cepat dengan adanya fitur Instant Approval.

Setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri, konsumen akan mendapatkan Voucher Indikasi penawaran kredit. Voucher ini merupakan angka batas maksimal pembiayaan motor bekas, yang bisa didapatkan oleh konsumen.

Dengan transaksi yang mudah berbasis online, ditawarkan juga kemudahan lain berupa ‘one approval for flexibility unit’. Bila unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya. Dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama.

Baca juga:  Begini Cara Mudah Dapatkan Sparepart dan Aksesoris Asli Yamaha

Terakhir, Adira Finance mengklaim bakal memberikan proses yang nyaman bagi konsumen. Dengan dibantu oleh Personal Assistant, konsumen tak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kesulitan saat bertransaksi.

“Khusus untuk konsumen yang punya track record bagus di data kami, kami pastikan akan lebih dipermudah untuk mendapatkan approval,” pungkas Hafid. [dp/MTH]