Warna Putih ‘Lahir’ Kembali Untuk GSX-R150


JAKARTA – Akhirnya, Suzuki kembali menghadirkan warna lawas untuk GSX-150R setelah pada peluncuran tampilan terkini sebelumnya sempat ‘dipensiunkan’. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menggelontorkan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, mulai akhir Juli 2018 ini secara Nasional.

Suzuki mengakui bahwa perkembangan tren warna yang disukai konsumen saat ini didominasi oleh warna-warna ekspresif dan cenderung sporty. Kehadiran warna ini jugua untuk memenuhi keinginan konsumen.

Dimunculkannya warna tersebut untuk melengkapi varian warna yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu, dengan kelengkapan fitur Keyless Ignition System.

Balutan warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan kelir Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian.

Kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang ingin tampil sporti di segala aktivitas kesehariannya. Dukungan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection, menjadi konfigurasi apik bagi pengendaranya.

Baca juga:  Suzuki Nex II Resmi Meluncur, Harga Diumumkan Bulan Depan (Galeri Foto)

Warna GSX-R150 terbaru ini bakal dimunculkan di anjungan Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2 – 12 Agustus nanti. Banderol yang ditawarkan yaitu Rp 30,150 juta OTR Jakarta.

“Dengan lahirnya pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, dalam siaran resminya, Rabu (25/7). [dp/MTH]