Modifikasi Mobil Komunitas Wanita Ini Bikin Takjub Presiden Jokowi


JAKARTA (DP) – Gelaran Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung di Kemayoran akhir pekan lalu, ternyata begitu membekas bagi komunitas mobil yang berisikan para wanita ini.

Bagaimana tidak, mengisi anjungan di Special Car Display di Lady Auto Zone, dua unit mobil milik member dari Ladies Car Community (LCC) ini mendapat perhatian khusus dari Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung.

Kedua mobil tersebut yaitu Daihatsu Sirion milik lady Jehan dan Suzuki Ertiga, yang menjadi tunggangan lady Diana. Sebelum dipertontonkan ke hadapan pengunjung, kedua mobil dipersiapkan selama satu minggu.

Mobil milik Jehan mendapat sentuhan warna bunglon 2 tone dan dipadu dengan permainan audio. Sementara mobil Diana memainkan di bagian mesin yang dibalut warna merah, serta ubahan di kap mesin dibuat transparan.

Tidak hanya pengunjung, beberapa anak komunitas mobil lainnya pun datang untuk mendukung LCC dalam acara bergengsi ini. Seperti Sirion Indonesia Club Jakarta chapter, Jakarta All Car Community, Paguyuban Mobil Bogor, Depok Car Community, Chevrolet Spin Indonesia, serta masih banyak lagi lainnya.

“Antusiasme pengunjung dan beberapa teman-teman dari komunitas mobil, memberikan kami semangat untuk terus berkarya dalam hal modifikasi tunggangan,” ujar Momski.

Kedepannya, LCC akan terus berusaha memberikan inovasi di dunia komunitas mobil dan dunia otomotif agar bisa menjadi komunitas mobil perempuan percontohan. [dp/MTH]