Produk Baru dan Promo Menarik dari Autovision di GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memang menjadi ‘pestanya’ para pelaku industri otomotif di Indonesia. Pusat perhatian pengunjung pun tidak melulu mengarah pada polesan cantik dan unik dari deretan mobil dan sepeda motor yang terpajang di tiap anjungan peserta pameran.

Para pelaku industri aftermarket pun mendapat tempat khusus di ajang tersebut. Salah satunya datang dari lampu dan aksesoris bermerek Autovision, yang diniagakan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN).

Menempati Hall 2 no. B1-2 & B9-10, Autovision bakal menggelontorkan lagi beberapa produk baru dan ragam promo menarik sepanjang pameran berlangsung. Produk-produk baru itu diklaim ramah lingkungan.

“Konsep utama Autovision di pameran otomotif ini mengangkat tema Light-up Enviromental Delight (LED). Kami mengedepankan jajaran lampu LED terbaru berkualitas sebagai produk unggulannya,” ujar Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, melalui keterangan resminya.

Baca juga:  Tak Mau Pusing Soal Jualan, Toyota Terus Tingkatkan Layanan Pada Konsumen

Sejumlah produk baru yang bakal diperkenalkan terdiri dari LED Headlight LX21, Nano X5, dan Mini Pro-J H4. Ada juga LED Microzen untuk S25, T20, T10, 3030MD dan Festron 31 MM.

Selain produk baru, anjungan Autovision juga akan menggelar berbagai program promo. Mulai dari promo ‘Crazy Sale’ yang menawarkan diskon hingga 50% untuk produk LED Headlight terbaru, Multi Function Jump-Starter dan 4 in 1 Tyre Compressor-Vacuum Cleaner, yang disajikan saat weekend.

Ditawarkan juga empat paket spesial khusus untuk Mitsubishi Xpander, berupa paket Headlight dan Foglight dengan jenis LED Headlight dan Projector. Bahkan, paket untuk pilihan klakson dan wiper pun ditawarkan harga istimewa.

Untuk pemilik motor disediakan pula tiga paket super spesial. Terdiri dari paket LED headlight, LED Microzen dan horn. Semua paket baik untuk mobil maupun motor sudah berikut dengan jasa pemasangan.

SPN juga menawarkan promo tambahan. Untuk produk roda empat mendapatkan tambahan diskon 10% dan 20% untuk produk roda dua. Plus ditambah diskon tambahan 5% untuk anggota komunitas atau pemilik Autovision Enthusiast Card.

Baca juga:  Dua Produk Isuzu Ini Tampilkan Atmosfer Petualangan

Buat yang ingin berburu lampu, Autovision menggelar Clearence Sale mulai dari harga Rp 20.000 saja. Jika pengunjung bertransaksi di atas Rp1 juta, berhak memainkan ‘Spin it up your wheel fortune’, berhadiah produk Autovision atau merchandise keren maupun voucher belanja.

“Harapannya pameran ini sebagai wujud eksistensi Autovision dalam menggairahkan industri otomotif di Indonesia. Momentum ini sebagai sarana edukasi bagi pengunjung, reseller dan Autovision Enthusiast untuk dapat mengenal lebih dekat dengan lampu jenis LED,” tutup Lily. [dp/MTH]