‘Menu’ Premium GIIAS 2018 Tersaji di Pavilion BMW


JAKARTA (DP) – BMW Group Indonesia menampilkan total 19 unit BMW dan tujuh model MINI, di BMW Group Pavilion Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang. Bersamaan dengan pameran GIIAS 2018 nanti, BMW Indonesia juga bakal meluncurkan i8 roadster.

Tak hanya itu, di anjungan BMW ini juga akan diperlihatkan maha karya mobil konsep plus lebih dari tiga unit baru MINI untuk pengunjung. Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen ragam penawaran.

“Secara global, BMW merupakan merek premium terdepan dalam hal kendaraan listrik,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran resmi, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai bagi BMW Group Indonesia meluncurkan model kendaraan paling inovatif dari BMW dan Mini.

Ragam kendaraan BMW mulai dari segmen sedan, Sport Activity Vehicle, Touring, Gran Turismo, hingga Roadster, bakal menjadi sajian menarik sepanjang pameran yang berlangsung pada 2 – 12 Agustus.

“Pengunjung juga bisa melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan terbaik kami serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini,” kata Ramesh.

Adapun ragam penawaran yang disediakan meliputi variasi pembiayaan dari BMW Financial Services menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty.

Perpanjangan garansi tersebut diantaranya BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive, hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. [dp/MTH]