Mengusung Tema “Keberagaman dalam Kebersamaan” TOSCA Rayakan 1st Anniversary

TANGERANG (DP) – Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) chapter Tangerang atau BOEMERANG yang lebih dikenal, melangsungkan perayaan 1st Anniversary pada 29/7 Juli lalu.

LAVON Swan City Cikupa dipilih untuk dijadikan tempat perayaan 1st Anniversary TOSCA Boemerang. Selain 150 member TOSCA yang hadir dari berbagai chapter, hadir juga dari perwakilan komunitas lain seperti Innova Community dan White Car Community.

“Perayaan 1st Anniversary Chapter boemerang TOSCA ini, semoga menambahkan kekompakan dan keguyupan bagi member Boemerang dan seluruh member TOSCA yang sudah tersebar di 16 wilayah di Indonesia,yang saat ini sudah ada 1300 member.

“Kebersamaan dalam keberagaman, karena kita One Family, sesuai dengan slogan Tosca,” ujar Agus Zaelani sebagai Ketua Pelaksana dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng kemudian dilanjutkan dengan games, lomba mewarnai anak anak serta pembagian doorprize dari para sponsor diantaranya JNE Express, IPOTPay, TKB,Yayasan Pendidikan Gunung Sahari, Resta WO, Agen Tosca 0333, Febrian Bodykit, Ikhwan Knalpot, Federal Oil serta Auto2000.Dimeriahkan juga dengan Live Music.

Boemerang juga melakukan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa Renovasi perpustakaan SD Negeri Peusar III yang berlokasi di Jl Cibarengkok Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang disponsori oleh Permata Bank Syariah dan adhi Persada Gedung (APG).

“Renovasi perpustakaan di SD Negeri Peusar II diharapkan dapat bermanfaat untuk sekolah serta anak didiknya, kegiatan ini sebagai wujud rasa tanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan sekitar dimana kami tinggal.Seiring dengan tema 1st Anniversary Boemerang, kebersamaan dalam keberagaman,” tutup Bachtar Sadek, selaku Ketua Chapter Boemerang.[dp/Ach]

Previous articleDuljatmono: di GIIAS Tidak Ada Target Apapun
Next articleBertema Light You Up, Daihatsu Cerahkan GIIAS 2018