Bertema Light You Up, Daihatsu Cerahkan GIIAS 2018 | dapurpacu.id

Bertema Light You Up, Daihatsu Cerahkan GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyuguhkan tema “Light You Up”.

Dengan menambah kesan warna-warni, tema ini sekaligus memperkenalkan slogan baru Global Daihatsu Group yang mencerminkan visi baru Daihatsu ke depan.

Pada booth-nya kali ini, Daihatsu menampilkan beberapa model dengan status world premiere, yaitu Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car.

Di samping itu ada juga 3 unit model yang didatangkan langsung dari Jepang, yakni DN Pro Cargo, Boon Active, dan Tanto Custom.

Pada ajang ini, Daihatsu turut memamerkan 4 model special edition dengan Xenia, Sigra, dan Ayla yang hanya tersedia 18 unit saja.

Tak berhenti di situ, Daihatsu juga memperkenalkan Terios Custom yang akan tersedia untuk versi massalnya.

Salah satu ciri khas dari booth Daihatsu tiap tahunnya adalah keberadaan Research & Development Corner yang mengenalkan visi Daihatsu tentang teknologi kendaraan masa depan.

Baca juga:  Daihatsu Benahi Thor, Ada Fitur Unik di Dalamnya

R&D Corner ini juga dilengkapi dengan 1 unit Hybrid Model, sebagai sarana edukasi kepada pengunjung tentang teknologi yang dikembangkan Daihatsu.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah atas kepercayaannya pada Daihatsu,” kata Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor, Pongky Wibowo, di Serpong, Kamis (2/8). [dp/TGH]