DFSK 'Tantang' Pengalaman Menarik Konsumen Untuk Glory 580 | dapurpacu.id

DFSK ‘Tantang’ Pengalaman Menarik Konsumen Untuk Glory 580


TANGERANG (DP) – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi momentum kedua bagi PT Sokonindo Automobile, agen tunggal pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK), untuk mendekatkan lagi produk perdananya Glory 580 kepada konsumen Tanah Air.

Dalam kesempatan itu juga, DFSK juga memperkenalkan ‘Super Experience Activity’ bertajuk ‘BY DREAMS TO GLORY’, yang kesemuanya berfokus pada pengalaman konsumen. Dan melalui City SUV berkapasitas tujuh penumpang inilah DFSK makin berani menjelajah pasar paling menggiurkan di Tanah Air tersebut.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengklaim Indonesia merupakan negara dengan tingkat perekonomian terbesar di Asia Tenggara.

“Memiliki peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, Indonesia punya potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujarnya.

Disisi lain, DFSK memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif, serta pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan. Saat ini, DFSK tengah memimpin tren dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Baca juga:  DFSK Andalkan Super Cab, Genjot Pebisnis di Masa Pandemi

“Mimpi Indonesia, mimpi DFSK! Kami memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian. Kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platform manufaktur di lima negara dan delapan lokasi, juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580 ini,” lanjut Franz.

Sebagai CITY SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

“Kami menyadari pewujudan mimpi membutuhkan sebuah pandangan yang realistis. Selain itu, mengejar mimpi merupakan suatu perjalanan yang terus dilakukan tanpa henti secara jangka panjang,” ungkap Franz.

Pabrik kelas atas memproduksi produk-produk berkualitas

DFSK telah membangun pabrik pengolahan kendaraan kelas dunia di Indonesia berstandar manufaktur cerdas Industry 4.0 untuk memberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak lagi produk berkualitas yang dapat diandalkan.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Cicilan 'Asyik' di Kantong

Pada tingkat pasar, DFSK sangat mementingkan komunikasi dengan pengguna, dan berharap dapat memberikan sebuah rasa ketulusan akan merek dan kualitas produk dengan menyediakan saluran yang mudah diakses serta kegiatan interaktif yang menarik.

Terkait jaringan, DFSK telah membentuk dan meningkatkan jaringan dealer yang ada di Indonesia. Saat ini, jaringan tersebut telah diperluas ke lebih banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Target 50 diler telah dicanangkan dalam tiga bulan kedepan. Dengan begitu maka jaringan layanan pemasaran DFSK juga mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia, serta menjadi dukungan penting bagi DFSK agar dapat memberikan layanan berkualitas tinggi bagi konsumen. [dp/MTH]