Sporty, Kesan All New Honda Brio Generasi ke-2


TANGERANG (DP)- Untuk pertama kalinya di dunia, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi kedua Honda Brio Sporty di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Honda Brio generasi pertama yang diluncurkan di indonesia pada tahun 2012 disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green car).Sekitar 237.272 unit Honda Brio sudah terjual di Indonesia.

Honda Brio Generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga All new Honda Brio tetap terdepan dikelasnya.

All new Honda Brio memiliki desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang  sekaligus fungsional.

Masih mengusung mesin i-VTEC 1.2 liter dengan menghasilkan tenaga paling besar dikelasnya dan hemat bahan bakar.

“All New Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia, All New Honda Brio juga akan diproduksi  secara lokal di Indonesia dengan tetap mempertahankan kualitas International,” ujar Takehiro Watanabe President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).[dp/Ach]

Baca juga:  Mantap...Mazda CX-5 Model 2019 Bermesin Turbo