Astra Financial Tawarkan Bunga 0,88% di GIIAS 2018 | dapurpacu.id

Astra Financial Tawarkan Bunga 0,88% di GIIAS 2018


TANGERANG (DP) – Sebagai main sponsor perhelatan GIIAS 2018, Astra Financial menggelontorkan sejumlah program spesial untuk para pengunjung. Hadiah Toyota Yaris siap menanti pemenang dari program yang hanya berlangsung selama pameran saja.

Terkait program, Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin mengklaim merupakan solusi layanan keuangan yang lengkap bagi pelanggan selama GIIAS 2018.

Astra Financial merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Agribisnis, Infrastruktur dan logistik, Properti, serta Teknologi Informasi.

“Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan. Dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan,” ujar Suparno, di sela-sela peresmian booth, Kamis (2/8).

Pria yang akrab disapa Abong ini menyebut program flagship tersebut berupa bunga mulai dari 0,88% dan program khusus berhadiah grand prize bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan.

Baca juga:  Astra Financial Serahkan Ventilator Kepada Sri Sultan

“Seperti pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial berhak mendapatkan undian grand prize berhadiah satu unit Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios,” ujarnya lebih lanjut.

Tak hanya kedua grand prize tersebut, juga disediakan undian harian berupa delapan unit motor Honda PCX, delapan unit sepeda MTB, dan delapan unit Samsung S9.

“Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” ungkap Abong.

Diantaranya ACC, TAF, Asuransi Astra, PermataBank, FIFGroup dan Astra Life. Keenam lembaga jasa keuangan ini selalu berinovasi mengembangkan produk yang dibutuhkan masyarakat dan menerapkan terknologi terkini.

Melalui program sinergis yang didukung penuh oleh keenam LJK tersebut, Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. [dp/MTH]