Evalube Luncurkan Pelumas Untuk Mobil Bermesin ‘Mungil’


TANGERANG (DP) – PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), pabrikan pelumas lokal merek Evalube, menambah lagi jajaran produk pelumas untuk mobil, dengan meluncurkan Helios Platinum SAE 0W-20 SN-RC.

Pelumas ini ditujukan untuk mobil-mobil yang beredar di Indonesia, dengan spesifikasi mesin bensin berkapasistas kecil yang telah dibekali turbo atau non-turbo.

Produk ini merupakan pengembangan dari seri Evalube Helios sebelumnya yang sudah beredar di pasaran. Hadirnya produk ini sekaligus untuk menjawab tantangan kendaraan yang makin ramah lingkungan kedepannya.

“Peluncuran produk terbaru seri Helios ini untuk menjawab tantangan pasar yang membutuhkan pelumas yang makin berkualitas. Sekaligus sebagai langkah kami menghadapi Euro 4,” ujar Commercial Director WGI, Yomie Harlin, di sela-sela peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Senin (6/8).

Yomie sengaja memilih ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 untuk merilis produk terbaru tersebut. Sebab, melalui even akbar industri otomotif nasional inilah, Helios anyar ini langsung menyapa para penggunanya kelak.

Baca juga:  Daihatsu Pamer Ayla Turbo di GIIAS 2018

Disisi lain, dengan ‘kelengkapan’ full synthetic yang ditanamkan pada Helios Platinum ini diyakini mampu menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan peranti irit bahan bakar dan emisi gas buang yang rendah. Termasuk untuk mobil-mobil di segmen LCGC di Indonesia.

“Seluruh aplikasi yang ditanamkan pada Helios telah sesuai untuk mesin dengan teknologi terkini, sekaligus langkah persiapan kami menyambut regulasi Euro-4 di Tanah Air,” tambah Marketing Manager WGI, Ivan Rastianto.

Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 SN-RC/ILSAC GF-5, dengan teknologi Veltec dan Star Molecules, dilepas dengan harga Rp 115.000 per liter. Konsumen sudah bisa mendapatkan pelumas ini booth Evalube di Hall 1.

“Segera setelah peluncuran ini kami akan mendistribusikan ke seluruh jaringan penjualan Evalube di seluruh Indonesia. Bagi konsumen yang ingin memperolehnya di sini (GIIAS) juga sudah bisa. Silahkan datang ke booth kami yah,” pungkas Ivan. [dp/MTH]