Bridgestone Indonesia Perkenalkan Seluruh Layanannya di GIIAS 2018


TANGERANG (DP) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memanfaatkan ajang GIIAS tahun ini dengan ‘memajang’ beragam pelayanan dan juga produk-produk andalannya kepada pengunjung.

Turut andil meramaikan ranah industri pelengkap otomotif di Tanah Air, langkah ini menjadi salah satu bentuk komitmen kuat Bridgestone dalam menunjang perkembangan industri otomotif Indonesia.

Sebagai implementasinya, anjungan Bridgestone yang menempati area Pre-Funtioned Hall 3 dan 6, ICE, BSD, Tangerang, disesaki dengan beragam produk unggulan dan berbagai aktivitas yang telah dijalaninya selama empat dekade eksistensinya di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di gelaran GIIAS 2018 ini, yang merupakan saat paling tepat bagi kami untuk menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan industri otomotif Tanah Air,” ujar Akihito Ishii, Presiden Direktur PT Bridgestone Indonesia.

“Selain itu, ini juga menjadi momen terbaik bagi kami untuk menunjukkan komitmen CSR global “Our Way to Serve” kami serta peran serta kami sebagai official Worldwide Olympic Partner,” tambahnya.

Baca juga:  Promo DeRide Store Bikin Pengunjung GIIAS 2018 Tercengang

Toko Model (TOMO), yang merupakan kepanjangan tangan Bridgestone kepada konsumen, pun turut dipertontonkan di Hall 3. Sementara untuk komitmen CSR global fokus pada tiga pilar, yaitu Mobility, People dan Environment.

“Kami juga telah melakukan berbagai program-program tanggung jawab sosial yang fokus pada masyarakat dengan berhasil menurunkan angka kemiskinan, pendidikan yang lebih baik, pertumbuhan bisnis hingga keterlibatan masyarakat umum,” kata Akihito.

Untuk TOMO, hingga kini telah menyebar sejumlah 287 toko di seluruh Indonesia. Berbagai model ban Bridgestone bisa didapatkan di sana, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport hingga Dueler.

Yang terbaru, Bridgestone mulai merambah dunia digital guna memudahkan konsumen dalam mencari produk ban yang dibutuhkan kendaraannya secara online. Tidak hanya ban, juga bisa diperoleh berbagai informasi lokasi dan layanan apa saja yang terdapat di TOMO, melalui www.TOMOnet.co.id.

Mau tahu lebih detil soal TOMO, yuk kunjungi booth Bridgestone di GIIAS 2018. Masih ada dua hari lagi kok! [dp/MTH]