Raih Gelar Favorit Pengunjung, Ampuhnya Bius Glory 580 di GIIAS 2018


TANGERANG (DP) – Meski masih menyandang titel pemain baru, bukan berarti merek lansiran Tiongkok ini harus bertekuk lutut pada kebesaran brand-brand lain yang sudah bermukim lama di Indonesia. Bahkan untuk ‘rekan sejawatnya’ Wuling yang lebih dulu meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Di pameran GIIAS tahun ini, pesona yang ditampilkan oleh satu-satunya produk yang diboyong oleh PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK yakni Glory 580, mampu membius penilaian positif dari pengunjung yang datang ke booth-nya.

Berdasarkan survei kepada 1.500 pengunjung, SUV ini berhasil menjadi juara ke-3 sebagai Favorite Passenger Car pilihan pengunjung.

Arviane Dahniarny Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengaku bangga atas sambutan positif dari pengunjung selama pameran GIIAS 2018 ini berlangsung. Pihaknya berjanji akan terus memberikan kualitas purna jual yang mumpuni kepada konsumen.

“Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan. Penghargaan ini akan memacu kami untuk memberikan kualitas produk yang baik dan dan dipercaya oleh konsumen,” ungkap Arviane.

Baca juga:  Datsun Beraura Sporty Bakal Tampil di GIIAS 2018

Bisa jadi terbiusnya pengunjung pada Glory 580 tidak hanya tampilannya saja, namun juga beragam suguhan layanan purna jualnya. Program Super Warranty 7 tahun atau 150.000 km diyakini menjadi salah satu tolak ukur penilaian masyarakat.

Terlebih ambisi PT Sokonindo Automobile yang berkomitmen untuk terus menambah lagi jaringan dilernya di seluruh Indonesia hingga 50 outlet hingga akhir tahun ini. Sebagai informasi, saat ini sebanyak 29 diler DFSK sudah ada di kota-kota besar di Indonesia.

Mulai dari abotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).

“Kami juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air,” tutup Arviane. [dp/MTH]