GIIAS 2018 Masih ‘Miliknya’ All New Ertiga


TANGERANG (DP) – Tampilan memukau All New Ertiga di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dalam beberapa rupa, masih cukup menggoda para pengunjung untuk meminangnya.

Dari 11 model yang dimunculkan di anjungan Suzuki sepanjang pameran berlangsung, catatan lembar pemesanan (SPK) low MPV ini telah mencapai target yang dicanangkan.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan khusus untuk GIIAS 2018, Suzuki juga menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK.

“Kerja sama dengan enam perusahaan leasing ternyata cukup mendongkrak penjualan kami, karena beragam promo yang ditawarkan untuk All New Ertiga, Ignis dan Baleno cukup menggiurkan konsumen,” kata Makmur.

Tak hanya Ertiga, ‘si mungil’ Ignis pun mampu mendulang lembar pemesanan cukup baik, plus pikap andalan Suzuki yaitu Carry Pick-up yang masih dibidik para pebisnis guna dijadikan transportasi andalannya.

Baca juga:  Suzuki Day Singaraja Berikan Servis Gratis Buat 269 Konsumen

Selama GIIAS 2018, All New Ertiga berkontribusi sebesar 28,98% dari seluruh total penjualan, diikuti Ignis dengan angka 21,17%. Keanekaragaman tampilan Ignis dalam balutan konsep sporti ditunjukkan di anjungan Suzuki.

Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan sebesar 19,12%. Sisanya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno juga mampu menyumbangkan angka SPK yang baik pada GIIAS 2018. [dp/MTH]