Wahana Berhasil 'Menjaring' 50 Konsumen All New PCX Hybrid | dapurpacu.id

Wahana Berhasil ‘Menjaring’ 50 Konsumen All New PCX Hybrid


JAKARTA (DP) – Kemunculan teknologi hybrid pada All New Honda PCX Hybrid, memang membuat rasa penasaran yang tinggi dari masyarakat, sejak model ini diluncurkan oleh Astra Honda Motor beberapa waktu lalu.

Menyikapi hal itu langsung direspon cepat oleh PT Wahana Makmur Sejati dengan memperkenalkan skutik ini di hadapan konsumen dan komunitas PCX di Jakarta dan Tangerang pekan lalu.

Dikemas dalam acara ‘Press Gathering Honda PCX Hybrid’, Wahana sengaja mengambil momen cepat untuk merilis model ini guna mendampingi kesuksesan yang telah diraih Forza 250 sepanjang pameran GIIAS 2018.

Head of Marketing Wahana, Ario mengaku bangga skutik berteknologi canggih ini segera dipasarkan oleh AHM di regional wilayahnya. Ia mengatakan sejak dimunculkan kali pertama pada April lalu dan berlanjut di pameran Jakarta Fair, banyak konsumen yang menanyakan varian ini.

“Meski terbilang baru, kami telah mengumpulkan angka pemesanan all new PCX Hybrid sebanyak 50 unit. Sedangkan varian standar berhasil kami jual hingga 13.800 unit,” kata Ario di sela-sela peluncuran di Jakarta.

Baca juga:  Dana Rp80.000, Bebas Pilih Paket Servis di Wahana

Tak hanya sesi perkenalan, Wahana juga menyediakan unit test di area yang telah disediakan, agar calon konsumen dan komunitas PCX bisa menguji langsung keunggulan yang ditawarkan oleh skutik ini.

Ario pun memberikan jaminan purna jual yang telah pihaknya siapkan bagi para konsumen. “Tak perlu kuatir, kami sudah menyiapkan 21 jaringan Dealer Wing dan Big Wing yang siap melayani pembelian dan perawatan, serta perbaikan All New PCX Hybrid milik konsumen,” tegas Ario.

Selain itu, Wahana juga telah menyediakan enam item Honda Genuine Accessories (HGA) khusus untuk skutik premium lansiran anak bangsa tersebut. Diantaranya Garnish Headlihgt, High Windscreen, Garnish Fuel Cover, Garnish Tail Light, Panel Step Floor, dan End Cap Muffler.

“Bagi yang berminat, konsumen sudah dapat menjajal dan merasakan langsung skutik premium ini pada jaringan Dealer Big Wing dan Dealer Wing yang ada di area Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario.

Baca juga:  Rumus Aman Berkendara Sepeda Motor Agar Tetap Nyaman

Wahana membanderol All New PCX Hybrid dengan harga Rp 40.355.000 OTR Jakarta Tangerang. [dp/MTH]