Cashback 20% Untuk Penggantian Oli Motor di Enduro Express | dapurpacu.id

Cashback 20% Untuk Penggantian Oli Motor di Enduro Express


BANDUNG (DP) – PT Pertamina Lubricants menggandeng Telkomsel Tcash resmi meluncurkan program Enduro Express Loyalty Card Tcash. Program ini dibuat guna memudahkan konsumen melakukan penggantian oli motor tanpa harus mengeluarkan uang tunai.

Berlaku bagi para konsumen Enduro Express dan Telkomsel Tcash, setiap melakukan penggantian pelumas kendaraan roda 2 yang pembayarannya cashless menggunakan Tcash akan langsung mendapatkan cashback 20% + Rp5.000.

Tersedia juga hadiah langsung berupa merchandise eksklusif dan undian di tiap periodenya, yang berlaku di 50 outlet Enduro Express di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (outlet bertanda khusus).

Program ini berlangsung mulai Agustus hingga Desember 2018. Keuntungan lainnya adalah diskon 50% pengisian nitrogen bagi pelanggan yang membeli Pertamax minimal Rp30.000.

Dengan dijalankannya program ini sebagai upaya keduanya meningkatkan transaksi non tunai terutama di gerai Enduro Express yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, dalam rangka mendukung program pemerintah, yaitu GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai).

Baca juga:  Cleveland CycleWerks Perkenalkan 2 Motor Listrik Falcon

Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (JBB) mengatakan program ini untuk lebih meningkatkan layanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna sepeda motor.

“Pelanggan setia Enduro Express dapat melakukan transaksi non tunai dengan menggunakan Tcash, selain pelanggan dimanjakan dengan kemudahan bertransaksi non tunai hanya dengan Scan QR Code, pelanggan yang bertransaksi juga akan mendapat promo menarik,” ujar Arief.

Arief menambahkan bagi masyarakat DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di bengkel mobil terdekat. [dp/MTH]