Test Drive Wuling Cortez 1.8L Paling Disukai Pengunjung GIIAS


JAKARTA (DP) – Keikutsertaan Wuling Motors di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini lagi-lagi membawa ‘berkah’. Apalagi kalau bukan makin ‘moncernya’ lini produk mobil lansiran Negeri Cina ini di mata konsumen Tanah Air.

Di kali kedua partisipasinya di ajang tahunan tersebut, kedua produk andalannya yang melantai di GIIAS 2018 mampu mencatatkan angka pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 626 unit.

Jumlah ini memang tidak terlalu signifikan dibanding perolehan SPK yang dicapai pada pameran serupa di tahun lalu, yaitu tergapai sebesar 624 unit.

Meski begitu, optimisme Wuling kian menggembirakan kala melihat jumlah pengunjung yang menjajal unit test drive Wuling, yang mencatatkan angka 972 orang. Adapun varian yang paling sering dicoba yaitu Cortez 1.8L Lux+.

Selama 11 hari, Wuling Confero berhasil mendominasi dengan pencapaian 381 unit, dimana varian yang paling dicari adalah Confero 1.5 (Double Blower). Sementara Cortez sebanyak 245 unit, dengan tipe yang paling diminati yaitu Cortez 1.8L Lux+.

Baca juga:  Ikut IIMS Surabaya, Wuling Motors Tebar Program Menggiurkan

“Kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Booth Wuling memang menampilkan sesuatu yang berbeda, dengan menghadirkan calon pendatang baru guna memperkuat lini produknya, yaitu Wuling SUV. Varian ini dijadwalkan bakal diluncurkan tahun depan.

Tak kalah menarik, Wuling juga memberikan ‘kado’ khusus untuk pengunjung beruntung yang melakukan SPK di GIIAS yaitu 1 unit Confero S Anniversary Special Edition. Unit ini merupakan model spesial satu tahun Wuling Motors di Indonesia.

Adapun pengunjung yang beruntung adalah Siti Mursidah yang melakukan pembelian Confero S 1.5L Lux+.

“Tema Drive, Grow, Progress tidak berakhir ketika GIIAS 2018 usai, namun akan kami bawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan,” tutup Dian. [dp/MTH]