Xpander Raih SPK Terbanyak Dibanding Model Lain | dapurpacu.id

Xpander Raih SPK Terbanyak Dibanding Model Lain


JAKARTA (DP) – Kepiawaian PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk terus mengandalkan model unggulannya Xpander kembali terbukti. Selama 11 hari pameran GIIAS 2018 lalu, total lembar pemesanan (SPK) yang diraih booth Mitsubishi sebanyak 4.509 unit.

Perolehan ini diklaim mampu melampaui target awal yang dicanangkan sebanyak 3.500 unit. Sebagai kontributor terbanyak, Xpander berhasil meraih 2.689 unit, disusul oleh Pajero Sport sebanyak 1.584 unit atau tercapai 35% dari total unit.

Sementara model-model lainnya yaitu Outlander Sport, Mirage dan Triton, gabungan ketiganya terpesan 5%. Pencapaian ini terhitung hanya berasal dari SPK di ajang GIIAS 2018.

President Director MMKSI Kyoya Kondo, sangat berterima kasih dan mengapresiasi konsumen di Indonesia yang telah memilih dan percaya untuk menggunakan produk-produk yang disajikan Mitsubishi.

“Setelah satu tahun diperkenalkan, Xpander terbukti memiliki tempat spesial di hati konsumen kami, dan melebihi target penjualan yang kami tetapkan untuk GIIAS, begitu juga untuk Pajero Sport yang mendapat respon dua kali lipat dari target,” ucap Kondo dalam siaran resminya.

Baca juga:  Kini MMKSI Hadirkan Layanan Jual Beli Mobkas Bersertifikat

Penjualan Xpander selama di GIIAS didominasi tipe Ultimate AT sebesar 46%. Sedangkan untuk Pajero Sport, 60% konsumen banyak memilih varian Dakar 4X2.

“Kepercayaan dan dukungan konsumen mendorong kami untuk terus memberikan produk terbaik juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar di Indonesia,” pungkas Kondo. [dp/MTH]