Dealer 3S Mitsubishi Motors Kini Ada di Jalur Pantura, Tuban Jawa Timur


TUBAN (DP)  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan kembali menghadirkan fasilitas dealer terbaru dengan fasilitas Service, Seles dan Sparepart (3S), di Jalan Pantai Utara, Tuban, Jawa Timur.

Fasilitas dealer terbaru PT MMKSI ini bekerjasama dengan PT Sun Star Motor, ini menjadi dealer ke-31 yang hadir di wilayah Jawa Timur. Hingga akhir Maret 2019 kembali akan di buka 6 dealer, 2 di kota Surabaya, Gresik, Mojokerto serta Probolinggo, hingga total menjadi 36 dealer.

Mengusung konsep tagline terbaru ‘Drive your Ambition’,  konsep identitas visual dealer Mitsubishi Motors terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

“Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini, diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan dealer kendaraan penumpang. Hal ini sekaligus menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumennya,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI saat peresmian, Kamis (16/8).

Baca juga:  Potensi Pasar Bertumbuh, Mitsubishi Operasikan Dealer ke-4 di Palembang

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Tuban ini memasarkan kendaraan penumpang unggulannya seperti, Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton.

Mitsubishi Pajero Sport menjadi produk favorit di wilayah Karesidenan Bojonegoro sebesar 60,3 persen. Sementara Xpander menguasai pangsa pasar sebesar 20,9 persen menurut data penjualan Januari – Juni 2018.

Total investasi untuk dealer Mitsubishi Tuban ini sekitar Rp 19 milyar, yang berdiri di lahan seluas 3000 meter persegi,  dengan fasilitas lengkap dan nyaman meliputi display car, sales consultants dan sales lounge, selain itu dealer juga menyediakan fasilitas test drive.

Fasilitas lain meliputi 10 stall service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang,  mereka juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang membutuhkan service di luar bengkel.

Baca juga:  Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Tuban terletak di jalan Hos Cokroaminoto, dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.30 hingga 16.30 WIB. Sementara untuk Sabtu mulai pukul 08.30 sampai 14.30 WIB. Konsumen juga dapat melakukan booking service di nomor (0356) 8833833. [dp/Byn]