Cara Astra dan Transjakarta Semarakkan Asian Games 2018


JAKARTA (DP) – Guna menyemarakkan lagi perhelatan akbar olahraga Asian Games 2018, PT Astra International Tbk menggandeng PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah menempelkan stiker Astra Asian Games 2018 di sejumlah armada Transjakarta.

Stiker tersebut tertempel di bagian kaca belakang bus Transjakarta yang melalui Koridor 1 dengan rute dari Blok M – Stasiun Kota dan Koridor 9 memiliki rute Terminal Pinang Ranti – Stasiun Pluit.

Total ada 60 bus yang ditempeli stiker tersebut. Untuk memberikan akses ‘mata’ bagi pengemudi ke belakang bus, dipasangkan semacam kamera belakang guna melihat objek apapun di buritan bus.

Tidak hanya itu, Astra juga menyerahkan sebanyak 2.500 polo shirt untuk karyawan Transjakarta yang bertugas selama Asian Games 2018, yaitu mulai dari 18 Agustus hingga 2 September.

“Melalui kolaborasi ini, kami berupaya untuk menyukseskan acara dengan pemenuhan sarana transportasi dan pelayanan yang prima,” ujar Budi Kaliwono, Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, dalam siaran resminya, Kamis (16/8).

Baca juga:  Kebijakan Ganjil-Genap Diperpanjang Sampai Akhir Desember 2018

Kerjasama ini diharapkan dapat semakin memeriahkan ajang olahraga tingkat dunia ini, mengingat Jakarta kembali menjadi tuan rumah setelah 62 tahun. [dp/MTH]