Saatnya Kolektor Supercar Indonesia Melirik Aston Martin Vanquish S Ultimate


JAKARTA (DP) – Salah satu Importir Umum (IU) ternama Ibu kota, Prestige Image Motorcars menambah lagi koleksi ‘mainan’ supercar-nya, dengan memboyong secara langsung Aston Martin Vanquish S Ultimate, Kamis (16/8).

Dilabeli status edisi spesial, model ini akan menemani DB11 yang juga diperkenalkan di hadapan media dan kolega Prestige Motorcars di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

Maha karya teknisi Gaydon, Inggris, ini menjadi fase akhir dari produksi model Aston Martin bermesin naturally aspirated. Supercar yang hadir di Indonesia ini menjadi salah satu dari 175 unit yang diproduksi.

“Dengan bangga kami mendatangkan Aston Martin Vanquish S Ultimate di Indonesia, dan hanya satu yang didatangkan khusus untuk pasar Indonesia. Kami yakin mobil ini akan dicari oleh para kolektor Tanah Air,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars.

Sejatinya, kehadiran mobil ini merupakan kerja sama antara Prestige Motorcars dengan Aston Martin Jakarta selaku agen pemegang merek Aston Martin di Indonesia.

Baca juga:  Sporty, Kesan All New Honda Brio Generasi ke-2

Vanquish S edisi Ultimate tersebut didukung mesin naturally aspirated V12 berkapasitas 6.000 cc, yang menghasilkan tenaga 595 hp dan torsi 626 Nm.

“Mobil ini sudah diluncurkan sejak Februari 2018, dan baru bulan ini bisa kami boyong. Unitnya benar-benar ‘gres’ karena produksi tahun 2018. Vanquish S edisi Ultimate merupakan edisi puncak dari kesuksesan Vanquish,” lanjut Rudy.

Hadir dalam seremoni peluncuran, Hengky Setiawan selaku Presiden Aston Martin Club of Indonesia, bahkan mengagumi kemunculan dari supercar tersebut ke Tanah Air.

“Gak nyangka, akhirnya mobil ini bisa sampe ke Tanah Air. Sebuah kebanggaan bahwa Indonesia mendapat kepercayaan dari prinsipal untuk membawanya ke sini,” kata Hengky.

Didukung Penuh Distributor Resmi

Sebagai bentuk dukungan bagi calon pemiliknya kelak, Aston Martin Jakarta memberikan program 5 Years Ultimate Service Package (USP) dan 5 Years Warranty.

“Program 5 Years USP menawarkan perbaikan kendaraan secara gratis selama 5 tahun untuk setiap seluruh tipe Aston Martin mulai bulan Juli 2018 tanpa batasan kilometer.” pungkas Francisca Prandayani, General Manager Marketing Aston Martin Jakarta.

Baca juga:  Mitsubishi-Nissan Kian Mesra, Bakal Rilis Mobil Kembar Imut

Program ini meliputi seluruh aspek layanan purna jual, mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang fast moving, serta layanan pendukung seperti biaya jasa, derek dan road-side assistance (towing). [dp/MTH]