Penutupan Suryanation Ridescape di Kota Padang Dihadiri 3 Ribuan Biker


PADANG (DP) – Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, ratusan biker dari berbagai komunitas di Sumatera, hadir memenuhi acara penutupan ajang Suryanation Ridescape yang tahun ini digelar di lembah Harau, Lima Puluh, Kota Padang pada Sabtu dan Minggu (18-19/8) lalu. Setidaknya tercatat 3.000 biker hadir dalam event ini yang untuk pertama kalinya diadakan di pulau Sumatera.

Konsep yang menggabungkan riding dan berkemah bagi para biker ini merupakan peyelengaraan kedua, sebelumnya Suryanation Ridescape telah dilangsungkan di Kota Banjarmasin, selama dua hari penyelengaraan para bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games dan community Competition serta Motobazzae.

“Padang menjadi kota kota kedua dari rangkaian Suryanation Ridescape tahun ini, acara berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas bikers yang datang dari wilayah Sumatera dan juga dari Pulau Kalimantan. Antusiasme bikers yang ada di Pulau Sumatera ini sama dengan yang ada di Pulau Kalimantan,” ungkap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam siaran persnya, kemari

Baca juga:  Raih FCY 2018, Mitsubishi Xpander Gugurkan Mimpi Dua Merek China

Suryanation Ridescape merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape ini merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

“Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin dan Padang tahun ini, kami optimis tahun depan akan lebih banyak lagi kota dan komunitas bikers yang terlibat,” pungkas Rizky. [Dp/Byn]