Honda Racing Indonesia ‘Sapu Bersih’ Juara ISSOM Night Race Sentul


BOGOR (DP) – Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan di seri keempat ISSOM 2018 yang untuk pertama kalinya digelar pada malam hari di Sentul International Circuit, Kabupaten Bogor (18/8).

Gelar tersebut diraih oleh Alvin Bahar di seri ITCC 1600 Max serta Rio SB di ajang ITCC 1500 dan Honda Jazz Speed Challenge.

Ajang balap Night Race yang digelar oleh ABM Enterprise untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus Ulang Tahun Sentul International Circuit ke-25 .

Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berhasil memenangi balapan ITCC kelas 1500, diikuti oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team di posisi kedua dan Avan Abdullah dari Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Sementara itu, di ajang balap ITCC kelas 1600 Max berhasil dimenangi oleh Alvin Bahar juga dari tim Honda Racing Indonesia.

“Seri Night Race memberikan tantangan baru sehingga membutuhkan strategi dan keahlian khusus dari para pebalap, selain didukung oleh ketangguhan mobil balapnya. Kami bersyukur bahwa kemampuan dan pengalaman dari para pebalap Honda Racing Indonesia mampu membawa hasil yang maksimal di seri ini,” ujar Marketing & After Sales Service Director Jonfis Fandy.[dp/Ach]

Baca juga:  LCGC Honda Ini Siap Terjun di ITCR 1200 Musim 2020