Anda Puas Miliki Glory 580? E-Toll Ratusan Ribu Telah Menanti


JAKARTA (DP) – Perhelatan Asian Games 2018 yang berlangsung saat ini di Jakarta dan Palembang dijadikan momentum bagi PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, untuk memberikan ‘sesuatu’ yang lebih kepada konsumen setianya.

Dikemas dalam program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’, promo ini sekaligus dalam rangka merayakan satu bulan DFSK resmi memasarkan Glory 580 di Indonesia. Bersamaan dengan itu diperkenalkannya juga brand ambassador mereka yaitu Agnez Mo.

Program ini berlaku di seluruh diler resmi DFSK selama satu bulan penuh, yaitu mulai dari 10 Agustus dan akan berakhir pada 10 September 2018.

Dalam keterangan resminya, Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK.

“Program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” jelas Franz.

Baca juga:  Boyong Glory 560 di PRJ, Dapat Voucher BBM Setiap Hari

Promo menarik tersebut berupa E-Toll card senilai Rp 600 ribu. Untuk mendapatkannya sangat mudah, cukup dengan mengisi formulir kepuasaan produk saat di diler resmi DFSK.

Tak hanya itu, selama program berlangsung, pemilik Glory 580 bakal mendapatkan layanan atau bebas biaya untuk pemeriksaan 40 item kendaraan di workshop.

“Kami menginginkan konsumen DFSK tetap merasa nyaman dan aman saat menggunakan kendaraannya. Terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018,” tutup Franz. [dp/MTH]