Beli Mobil di Auto2000, Ini Keuntungan yang Diperoleh | dapurpacu.id

Beli Mobil di Auto2000, Ini Keuntungan yang Diperoleh


JAKARTA (DP) – Dealer terbesar merek Toyota di Indonesia, Auto2000, terus memberikan kemudahan kepada konsumennya dalam memiliki mobil Toyota, lewat serangkaian program-program penjualan menarik.

Dan kali ini, program tersebut digulirkan bersamaan dengan berlangsungnya Asian Games 2018 dan sebagai bagian dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73. Hal ini juga lantaran Toyota merupakan salah satu sponsor resmi ajang yang berlangsung di Jakarta dan Palembang itu.

Disuguhkan dalam #SudahWaktunya Merdeka Pilih Mobil, program ini berlangsung selama Agustus ini di seluruh diler Auto2000. Dengan melakukan transaksi di bulan ini, konsumen diberikan banyak keuntungan, baik dalam hal penjualan maupun purna jual.

Pertama, bunga hanya 1,7% untuk tenor kredit 1 tahun bila membeli mobil Toyota Alphard, Vellfire, All New Rush, Altis, Camry, Vios, Voxy, Kijang Innova, Fortuner, FT 86, dan Land Cruiser.

Berikutnya, cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan untuk tenor 1-5 tahun dengan DP 25% untuk setiap pembelian seluruh model Toyota terbaru.

Baca juga:  Odometer Mobil di Atas 50.000 km, Perhatikan Komponen ini

Untuk yang butuh tenor lebih panjang, tersedia tenor hingga 8 tahun untuk pembelian Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Khusus pembelian Yaris dan Corolla Altis tersedia bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan.

Auto2000 juga menyediakan gratis servis berkala dengan Paket CERYA (Ceria Bersama Yaris). Setiap pembeli hatchback ini berhak mendapatkan perawatan kendaraan yang meliputi jasa, oli, dan spare parts untuk 10.000 km atau 1 tahun.

Ditawarkan program bebas biaya jasa dan suku cadang yang tertuang pada Paket PESTA untuk pembelian unit Toyota selain Yaris. Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Terdapat pilihan paket PESTA 7x servis berkala/3 tahun, PESTA 9x servis berkala/4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala/5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu dicapai.

Baca juga:  September Asyik Nih, Mitsubishi Bagi-bagi Promo Menarik

Bonus untuk pembelian Toyota Yaris yang juga membeli paket PESTA adalah berhak mendapatkan servis berkala 10.000 km dari paket CERYA dapat dialihkan ke 1 X servis berkala berikutnya setelah paket PESTA yang diambil berakhir.

Program after sales ini makin lengkap dengan tambahan asuransi selama 3 bulan dari Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan kredit, kecuali untuk Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

Terkait penyelenggaraan Asian Games, setiap pembelian Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush berhak mendapat 1 kupon untuk mengikuti lucky draw berhadiah 1 unit Alphard dan 8 unit Toyota C-HR. Kupon dalam bentuk digital harus diisi melalui www.toyotaspecialdeals.id.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, berkomitmen untuk memberikan nilai lebih pada konsumen setia Auto2000 dengan sajian beragam program penjualan dan purna jual yang menarik.

“Sehingga konsumen leluasa dalam memilih mobil yang akan dibeli dan juga kemerdekaan dalam menentukan sistem pembiayaan yang paling tepat dan sesuai dengan rencana keuangannya,” jelas Martogi. [dp/MTH]