Respiro TR-05 Xentra: Buat Ngantor, Ngampus, Hangout & Riding


BANDUNG (DP) – Respiro tumbuh besar dan punya nama sebagai penyedia perlengkapan bermotor dengan produk utamanya jaket. Jaket-jaket Respiro yang diproduksi di Bandung tampil menarik dengan desain bak produk asing. Tak heran beberapa tim balap sekelas Moto2 hingga Moto3 memakai jasanya.

Salah satu produksi Respiro yang patut dikoleksi adalah Respiro TR-05 Xentra. Hadirnya jaket ini berawal dari masukan Sobat Respiro (sebutan buat Respiro Mania). Mereka banyak melayangkan request jaket harian yang cocok buat ngantor, ngampus maupun Hangout tapi tetap Adem di jalanan seperti Jakarta.

Semua kebutuhan kalangan muda yang aktif terjawab dalam tampilan Xentra. Kelebihan lainnya dari Jaket Travel Ride ini anti air dan angin. Desainnya juga dibuat nyaman hingga penggunanya bisa Bernafas” (Breathable).

Respiro menjamin penggunanya bisa menjalani segala aktifitas dengan percaya diri bersama TR-05 Xentra. Dilengkapi dengan inner Poly Cotton yang akan membuat pengguna nyaman berkendara baik dalam cuaca dingin maupun panas. 

Desain sporty-nya cocok untuk mereka yang berkarakter dinamis. Jaket Respiro ini cocok untuk bikers alias pemotor yang sering berkendara di pagi hari dan malam hari.

Baca juga:  Matteo Ferrari Raih Poin Penuh di GP San Marino

Teknologi windproof dan fitur cuff tab-nya akan memaksimalkan perlindungan selama berkendara. TR-05 Xentra juga dilengkapi dengan fitur air exhaust yang membantu mengeluarkan udara panas dari dalam jaket. 

Demi kemudahan meletakkan beberapa barang kecil, tersedia fitur chest pocket. Fitur ini memudahkan anda untuk menjangkau barang bawaan anda. Jaket ini agaknya perlu segera diburu.

Apalagi Respiro memberi harga spesial di bulan Agustus 2018 dari bandrol Rp.400 ribuan kini bisa ditebus dengan Rp.240.000. Sang jaket hanya bisa ditebus secara online via www.respiro.co.id. jadi tidak dijual di Off Line Store maupun Market Place. Mantap, di kantor, hangout dan bermotor pun bisa lebih keren! [dp/ARH)