Aroma Lautan Terpapar Jelas Pada Skuter Vespa Ini


SURABAYA (DP) – Tanpa menunggu lama akhirnya Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera 150 Yacht Club di Indonesia, dan publik di Kota Pahlawan Surabaya menjadi yang pertama melihat penampakan dari produk edisi terbatas tersebut.

Terinspirasi dari dunia pelayaran dan kapal pesiar, balutan kelir putih dengan detil biru kian memperkuat atmosfer laut dari produk tematis ini. Sebelumnya, Primavera 150 Yacht Club telah dihadirkan pada ajang EICMA Milan 2017 lalu.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengatakan, skutik ini dirancang secara sempurna dengan menggabungkan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera.

“Dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari desain, teknologi dan desain yang menarik, memungkinkan mereka untuk menikmati perjalanan dengan rasa bebas, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia,” ujar Marco.

Edisi terbatas Primavera 150 Yacht Club Vespa Primavera Yacht Club tampil elegan berkat grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, ‘dasi’ pada perisai depan, juga matt biru dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Baca juga:  Uji Emisi Gratis, Upaya Auto2000 Bikin Mobil Jadi 'Sehat'

Memperkuat kesan modern, lampu utama dibubuhi teknologi LED dengan desain yang khas. Hadir pula motif jok pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik.

Perubahan motif pelana dengan tampilan yang inovatif ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa. Sebagai model ‘khusus’, turut pula ditempelkan logo Yacht Club di perisai belakang.

Sumber tenaga Primavera Yacht Club 150 cc masih menjadi bagian dari keluarga mesin Piaggio i-get. Dengan jumlah terbatas yang ditawarkan, skuter ini dijual dengan harga Rp 42 juta OTR Jakarta.

Vespa Primavera Yacht Club akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa. Publik Surabaya bisa menyaksikan langsung kemunculan skuter ini di Tunjungan Plaza 1, dalam gelaran Mall to Mall Exhibition, 27 Agustus hingga 2 September 2018.

“Indonesia jelas merupakan pasar strategis dan kami siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini. Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian dan bahkan edisi khusus yang terus menarik perhatian pelanggan kami di seluruh Indonesia,” pungkas Marco. [dp/MTH]