Begini Cara Klub Pemilik All New PCX Mempertebal Silaturahmi


BOGOR (DP) – Klub sepeda motor yang satu ini memang belum lama berdiri, namun keberadaannya patut untuk diperhitungkan di ranah komunitas otomotif Tanah Air. Adalah All New PCX Club (ANPC), yang baru dideklarasikan pada 24 Maret lalu.

Sejak saat itu, klub pengguna skutik premium Honda ini cukup rutin menggelar kegiatan-kegiatan internal untuk memupuk persaudaraan dan menjalin kedekatan antar anggota yang saat ini telah berjumlah sekitar 300an orang dari berbagai wilayah.

Salah satunya yang baru saja dilakukan pada akhir pekan lalu, Minggu (26/8). Hampir seluruh anggota ANPC turut ambil bagian dalam acara Sunday Morning Ride (sunmori).

Dengan titik finish di Babakan Madang, Sentul, Bogor Jawa Barat, kegiatan ini diramaikan sekitar 75 member dari Jabodetabek. Tema yang diusung pun tergolong unik, yaitu ‘Gas Tipis-tipis Untuk Mempertebal Silaturahmi’.

“Sunmori kali ini dikemas berbeda, yaitu turut mengajak keluarga masing-masing, dengan tujuan agar keakraban yang terjalin bukan hanya antar member tapi juga antar keluarga member tersebut, secara kami sadar bahwa kami baru saja berdiri,” buka Imbuh Warih, Ketua Pelaksana Sunmori ANPC kali ini.

Baca juga:  Aspira Premio Dukung Tim Balap Berlaga di Yamaha Sunday Race (YSR) Seri 2

Selain acara utama makan siang bersama seluruh keluarga ANPC, juga dilakukan games-games sederhana yang seru sehingga terasa sekali nuansa guyub sebagai sebuah keluarga besar ANPC.

Fandi selaku Ketum ANPC pun berkomitmen untuk tidak neko-neko dalam membentuk jiwa solidaritas antar member-nya. Melalui kegiatan sunmori yang rutin dilakoni setiap bulan sekali inilah menjadi momentumnya.

“Walaupun sederhana kami yakin kegiatan sunmori ini cukup efektif dalam mempererat persaudaraan antar member maupun dalam sosialisasi ANPC kepada masyarakat luas maupun rekan-rekan klub motor lain,” tutup Fandi. [dp/MTH]