Ribuan Warga Ikuti ‘Daihatsu Fun Day Kedaulatan Rakyat 2018’


YOGYAKARTA (DP) – Terus mendekatkan diri dengan para Sahabat Setianya di Indonesia, menjadi kunci utama Daihatsu. Lewat berbagai kegiatan yang dilakukan, pun menjadi cara tersendiri bagi Daihatsu untuk ‘menjamu’ mereka.

Kini, melalui even bertajuk ‘Daihatsu Fun Day Kedaulatan Rakyat 2018’, Daihatsu yang berkolaborasi dengan mengajak puluhan ribu masyarakat dan konsumen di Yogyakarta untuk menjalani hidup sehat dengan cara gerak jalan.

Berlangsung di lapangan parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (26/8) lalu, tak kurang dari 17 ribu peserta meramaikan kegiatan yang sekaligus merayakan hari jadi Kedaulatan Rakyat yang ke-73 tahun.

Seluruh peserta diharuskan menuntaskan jarak sejauh 5 km, dimulai dari keberangkatan titik awal di lapangan parkir Stadion Mandala Krida – Jalan Tunjung – Jalan Dr. Sutomo – Jalan Bausasran – Jalan Gadjah Mada – Jalan Sultan Agung – Jalan Kusumanegara – Jalan Cendana – Jalan Kenari – Jalan Andong, dan berakhir di lapangan parkir Stadion Mandala Krida.

Baca juga:  PUMA Sajikan Footwear dan Apparel Terlengkap di Gerai Ini

Tak hanya jalan sehat, para peserta juga menikmati beragam fasilitas lain, seperti kaos, snack, hiburan menarik, serta grandprize dengan hadiah satu unit Daihatsu Sigra, dan ratusan hadiah hiburan menarik lainnya.

Shinya Takeda, Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan melalui momentum ini, masyarakat dapat meningkatkan silaturahmi melalui olahraga jalan sehat sambil menikmati berbagai hiburan bersama keluarga.

“Kami berharap, masyarakat Indonesia semakin lebih dekat dengan Daihatsu layaknya seorang sahabat sesuai dengan tagline kami Daihatsu Sahabatku,” pungkas Takeda. [dp/MTH]