Mercedes-Benz Indonesia Jajaki Pasar Premium di Palembang


JAKARTA (DP) – Memasuki kuartal ketiga tahun ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) makin gigih untuk memperkuat penguasaannya di pasar kendaraan premium. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya diler baru di wilayah Palembang, Sumatera Selatan, yaitu PT Thamrin Citra Abadi.

Berlokasi cukup strategis di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang, diresmikannya diler pertama di wilayah Sumatera Selatan ini guna melanjutkan tren positif yang telah berhasil dicapainya hingga saat ini.

Gedung tiga lantai ini berdiri di atas lahan seluas 3.169 m2, menjadi diler resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia. Roelof Lamberts, President & CEO MBDI, mengaku kian melonjak permintaan kendaraan premium di Tanah Air, menjadi motivasi pihaknya untuk melebarkan jaringan resmi di area baru yang punya potensi penjualan yang bagus.

“Saat ini kami juga siap melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik dengan produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan diler ini,” ujar Roelof Lamberts, di sela-sela peresmian diler.

Beragam fasilitas yang nyaman dan premium tersedia, baik saat melakukan transaksi hingga kala menunggu mobil di servis. Tak hanya itu, disediakan juga beragam unit test dari berbagai tipe untuk diuji coba oleh calon pembeli.

Diler Thamrin Citra Abadi juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking).

Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop diler Thamrin Citra Abadi dilengkapi dengan 2 work bay.

Elysa Thamrin, President Director PT Thamrin Citra Abadi mengatakan, dengan dibukanya diler ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan yang berada di area Palembang dan sekitarnya.

“Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz, baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” tambahnya.

“Kami yakin kehadiran PT Thamrin Citra Abadi turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia,” tutup Lamberts. [dp/MTH]