Glory 580 Mencoba Peruntungan di Bandung


BANDUNG (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Indonesia benar-benar melakoni ‘hajatnya’ usai gelaran GIIAS Agustus lalu, untuk terus meningkatkan penetrasinya di Tanah Air.

Hal itu dibuktikan dengan diboyongnya SUV andalannya Glory 580 ke hadapan masyarakat di Bandung dan sekitarnya. Mengambil tempat di Trans Studio Mall, Bandung, regional launching Glory 580 di Kota kembang ini menjadi yang pertama dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile.

Berlangsung sejak hari ini, Selasa (4/9) hingga Minggu (9/9) nanti, pengunjung mall dan masyarakat Kota Bandung bisa menyaksikan langsung tampilan SUV lansiran Negeri Tirai Bambu tersebut.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan bahwa potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota ini, sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini.

“Kami sangat yakin DFSK Glory 580 yang dibekali berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz di sela-sela perkenalan perdana Glory 580 di Bandung.

Baca juga:  Varian Baru Glory 580 1.8 Transmisi CVT Meluncur di Bali Februari Nanti

Peluang besar DFSK untuk mencoba peruntungannya di kota ini bukan tanpa alasan, sebab sejak puluhan tahun silam, pasar otomotif di Kota Bandung selalu mengiringi tren yang terjadi di Jakarta.

DFSK mencatat rata-rata pertumbuhan kendaraan di kota ini mencapai 11% per tahun, sehingga total kendaraan yang beredar di Bandung dan sekitarnya mampu mencapai 1,5 juta unit.

Selama periode launching, akan ada program sales dp 25% dan booking fee 5 juta. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta.

Tak kalah menarik, Setiap konsumen yang melakukan test drive, berkesempatan mendapatkan unit Glory 580 yang tertuang dalam program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang dihelat sejak Agustus hingga Desember 2018.

Dukungan Dealer Resmi DFSK

Saat ini, area Bandung baru terisi satu diler resmi DFSK dibawah manajemen PT Sinar Terang Mobilindo. Diler ini berlokasi di Jl. BKR 111, Kota Bandung. Satu outlet lagi tengah dalam tahap konstruksi.

Baca juga:  Memuaskan Penasaran Pada DFSK Glory 580

Diler ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan dua lantai. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 6 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Area workshop menyediakan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar. Tak ketinggalan, didukung pula oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi.

Untuk mendukung ekspansi bisnis DFSK, direncanakan akan ada empat outlet resmi DFSK yang tersebar di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam waktu dekat. Paling mendekati waktu diresmikan adalah di Jl. Jendral Sudirman No. 573, Warung Muncang Bandung Kulon Kota Bndung.

Pendirian sejumlah outlet resmi tersebut seiring dengan komitmen DFSK untuk lebih dekat dengan calon konusmen dan selalu bertekad memberikan layanan terbaik bagi konsumen loyalnya. [dp/MTH]

Daftar Harga DFSK Glory 580 di Bandung (OTR Bandung)

Baca juga:  Viar Indonesia Berikan Servis Gratis Warga Karimun Jawa

· GLORY 580 Comfort 1.8 5MT Rp 251,9 juta
· GLORY 580 Comfort 1.5T CVT Rp 288 juta
· GLORY 580 Luxury 1.5T 6MT Rp 301 juta
· GLORY 580 Luxury 1.5T CVT Rp 314 juta