Pertamina Bagi-Bagi Oli Mobil dan Motor di Hari Pelanggan Nasional


JAKARTA (DP) – PT Pertamina Lubricants punya cara tersendiri untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat di Hari Pelanggan Nasional 2018, Selasa (4/9). Dikemas dalam tema ‘Senyum Pelanggan, Senyumku Juga’, unit bisnis pelumas Pertamina ini membagikan ratusan oli untuk pengguna kendaraan di pusat Kota Jakarta.

Sebanyak 200 liter pelumas Fastron dan Enduro dibagikan oleh puluhan pekerja muda ke jalanan sekitar Bundaran HI, Thamrin, Jakarta Pusat. Puluhan merchandise juga dibagikan kepada pelanggan mobil dan motor yang melewati wilayah tersebut.

Kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan Pertamina Lubricants sebagai wujud terimakasih kepada seluruh pelanggan setia pelumas Pertamina.

“Kami berharap kegiatan bagi-bagi oli gratis ini dapat menebarkan senyuman dan memumpuk semangat di pagi hari ini,” ungkap Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Selain itu, bagi pelanggan di wilayah DKI Jakarta, Banten Dan Jawa Barat, Pertamina Lubricants juga menyiapkan promo khusus, yakni promo bertajuk ‘Beli 2L gratis 1L’ untuk pembelian Fastron Gold 5W-30, serta promo ‘Beli 3L gratis 1L’ setiap transaksi pembelian Fastron Techno 10W-40.

Baca juga:  'BOM' Ini Bikin Sopir Bus Dan Truk Senang

Promo ini juga berlaku untuk pembelian Enduro Matic-G 20W-40. Promo ini berlaku di lebih dari 15 OliMart Pertamina bertanda khusus. Promo berlaku sampai dengan 9 September 2018. [dp/MTH]