Penawaran Khusus V-KOOL di Toyota Jamboree 2018


JAKARTA (DP) – Temu kumpul komunitas mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) bakal digelar akhir pekan ini. Dipastikan ratusan member dari 18 klub dan komunitas mobil Toyota di TOC bakal membaur jadi satu dalam even Toyota Jamboree 2018.

Mengusung tema ‘Solidariland’, kegiatan yang telah memasuki kali ke-11 dilaksanakan ini bakal dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9) nanti. Dipastikan even tahunan ini juga jadi ajang berbagai produk aftermarket ‘mampir’ di sana.

Salah satunya datang dari kaca film merek V-Kool, yang tahun ini kembali mendukung kegiatan gathering yang digagas sepenuhunya oleh PT Toyota Astra Motor tersebut.

Dalam acara ini, V-Kool akan menawarkan program dan penawaran menarik bagi seluruh peserta jambore. Adalah program trade in kaca film, dimana V-Kool memberikan diskon 30% ditambah cashback hingga Rp 500 ribu atau free Glass Fusion untuk kaca depan.

Baca juga:  Dua Komunitas Toyota Agya Ini Bikin Acara Barengan

Tak hanya program, V-Kool juga memberikan edukasi seputar kaca film yang dikemas dalam program ‘Cek Kaca Film Gratis’. Melalui program ini para pemilik mobil dapat mengetahui kualitas kaca film yang telah terpasang pada mobilnya.

Menguji performa kaca film

Pemilik mobil juga bisa membandingkan performa kaca film merek lain dengan kaca film V-KOOL. Program ini mencakup dua metode yaitu pembacaan data dan pengetesan menggunakan lampu infra merah.

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, mengakui bahwa seluruh program yang dihadirkan merupakan wujud apresiasi V-Kool kepada konsumen serta untuk menjaga hubungan dekat antara V-Kool, Toyota, dan seluruh komunitas Toyota.

“Jambore Toyota 2018 ini juga merupakan salah satu momen yang tepat bagi V-Kool untuk menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya dalam mengimplementasikan edukasi kaca film yang selama ini gencar dilaksanakan guna memberikan yang terbaik kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka,” tutup Linda. [dp/MTH]