DAM Dominasi Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2018


BANDUNG (DP) – Perwakilan teknisi PT Daya Adicipta Motora (DAM) mampu berbicara banyak pada Kontes Layanan Honda Nasional 2018 yang digagas oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pertengahan Agustus lalu. Sebanyak 4 dari 6 orang SDM terbaik main dealer motor Honda di Jabar ini berhasil memboyong piala.

Adalah Ayi Tateng yang mampu merebut juara kedua untuk kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, dan Victor L. Raprap yang juga menduduki podium kedua di kategori Deliveryman Dealer Reguler.

Sedangkan Hemansyah menjadi juara ketiga kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Pieter Aulia menjadi juara ketiga kategori Deliveryman Dealer Wing.

Pada ajang yang telah memasuki kali ke-12 tersebut, AHM membagi kontes ini menjadi dua kelompok diler yaitu kelompok regular diler dan kelompok Wing diler, atau Big Wing.

Dalam setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan perannya dalam melayani konsumen, yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP).

Baca juga:  Uniknya Donasi DAM Untuk Masyarakat di Bandung

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengaku senang atas prestasi yang diraih oleh beberapa perwakilan DAM di ajang tersebut. Hasil ini turut menambah catatan positif DAM sejak kontes ini digulirkan pada 2007 silam.

“Diharapkan prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh Front Line People, Deliveryman, serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat, dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai perkembangan tren kebutuhan masyarakat,” ujar Fenny di Bandung, Jumat (7/9).

Tidak mudah untuk mengikuti kontes ini, pasalnya, peserta dari setiap kategori harus melewati beberapa syarat dasar seperti telah bekerja di jaringan sepeda motor Honda selama satu tahun dan sudah melewati seleksi Kontes Layanan Honda di tingkat regional.

Sementara itu, di kategori pimpinan jaringan Honda harus memiliki program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya. [dp/Ach]