Toyota Jambore 2018, Dipenuhi Ribuan Peserta


JAKARTA (DP) – Pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) sesak memadati JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9).

Lebih dari 1.500 peserta dari 18 komunitas yang hadir di Jambore Toyota yang ke-11 dengan mengusung tema Solidariland.

“Sesuai dengan tema Solidariland, kami ingin Jambore Toyota ini makin mempererat tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan komunitas Toyota lain guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi,” ujar Henry Tanoto, Vice Presidential Directory PT Toyota Astra Motor.

Dalam kegiatan ini, TAM juga menyampaikan beberapa pesan dan nilai nilai positif yang merupakan komitmen Toyota dalam bidang pelestarian lingkungan, pendidikan dan keselamatan berkendara.

Anggota TOC yang telah menjadi produktif enthusiast sekaligus word of mouth Toyota selama ini, diharapkan bisa menyampaikan pesan pesan ini kepada masyarakat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas karena telah memilih Toyota sebagai mobil untuk menemani mobilitas sekaligus atas perannya menjadi orang terdepan untuk berbagi dan menyebarkan nilai nilai positif kepada masyarakat,” tambah Henry.

Baca juga:  Ekspor Suzuki Meningkat di Semester 1 2018, APV dan Ertiga Paling Banyak

TAM juga meyakini kalau anggota TOC sebagai Brand Ambassador Toyota, termaksud dalam memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya.

Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran serta anggota TOC selama ini, untuk menambah kemeriahan Toyota Jambore 2018 TAM juga menyediakan Racing Simulator, 360° Photo Booth, Hybrid Corner, TTI coaching-clinic, serta aktifitas after Sales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) untuk memberikan layanan bagi anggota TOC.[dp/Ach]