Beli BBM Ini Sekarang, Mobil Atau Motor Anda Langsung ‘Kinclong’


DENPASAR (DP) – Berbagai inovasi terus digelontorkan PT Pertamina (Persero) guna memanjakan para konsumennya kala mereka terus menggunakan produk-produk yang dimiliki perusahaan milik negara tersebut.

Salah satunya melalui Pertamina Marketing Branch Bali yang menggelontorkan program khusus untuk pengguna Pertamax Turbo. Dengan mengisi bahan bakar itu, pemilik sepeda motor maupun mobil di wilayah Bali akan mendapatkan voucher 50% di Red Car Autodetailing

Penandatangan MOU dilakukan oleh Doni Indrawan, Marketing Branch Manager Bali & NTB, Rully Setiawan, Regional CEO Bank Mandiri Bali & Nusa Tenggara serta Joko Prihardian selaku Manager Red Car AutoDetailing.

Setiap pembelian Pertamax Turbo senilai Rp 250.000 untuk mobil dan Rp 100.000 untuk sepeda motor, konsumen berhak mendapatkan diskon 50% Voucher Premium di RedCar AutoDetailing Gatot Subroto dengan menggunakan semua jenis kartu Mandiri, dan e-Money.

Ibnu Chouldum, General Manager Marketing Operation Region V Pertamina mengatakan, program ini ditujukan untuk memberikan apresiasi bagi konsumen Pertamax Series, khususnya Pertamax Turbo dan pengguna kartu Mandiri di wilayah Provinsi Bali.

Baca juga:  Pertamina Tebar Cashback Hingga Rp50 Ribu di IIMS Motobike Expo 2019

“Dengan adanya program ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan Pertamax Turbo di Bali. Saat ini, wilayah Bali sudah terdapat 15 outlet SPBU yang sudah menjual produk Pertamax Turbo yaitu SPBU di wilayah Kab. Badung, Kodya Denpasar dan Kab. Buleleng.

“Kedepannya, outlet SPBU yang menjual Pertamax Turbo akan kami tambah dikarenakan produk ini merupakan produk BBM pertamina yang mempunyai kualitas yang baik,” ujar Ibnu, dalam siaran resminya, Jumat (8/9).

Untuk sementara, promo pilot project ini hanya berlangsung di tiga SPBU pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, mulai 7 September – 31 Desember 2018. Ketiganya yaitu SPBU 54.803.31 di Jl Sunset Road, SPBU 51.801.30, di Jl Hayam Wuruk Denpasar dan SPBU 54.801.06 yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai.

“Sekaligus dalam even ini kita juga mempromosikan lagi program nasional dari Pertamina yaitu ‘Berkah Energi Pertamina’ kepada temen temen komunitas otomotif dan konsumen di Bali,” pungkas Ibnu. [dp/MTH]