Yogyakarta, Kekuatan Baru DFSK di Indonesia


YOGYAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK di Indonesia makin ‘kencang larinya’ guna menemukan potensi pasar Glory 580 di Tanah Air. Kali ini, penetrasi tersebut dilakukan di Yogyakarta, dengan memperkenalkan diler resminya di bawah manajemen PT Mitrabuana Citra Abadi.

Adanya diler ini diyakini dapat memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK dan purnajual yang mumpuni di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengatakan PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja telah berdiri sejak tahun 2017 ini dan salah satu dari diler utama PT Sokonindo Automobile yang memasarkan produk DFSK di beberapa wilayah di Indonesia.

“Diler ini fokus pada layanan purnajual berupa jasa bengkel dan ketersediaan suku cadang kepada pelanggan DFSK di kota ini. Kami berikan rasa aman selama penggunaan atau operasional kendaraannya,” ujar pria yang akrab disapa Atta, dalam siaran resminya, Rabu (12/9).

Baca juga:  BLITS, Tantangan Mobil Balap Masa Depan Dari ITS dan UBL

Berlokasi di Jl. Yogyakarta-Solo KM. 12, Cupuwatu Kalasan, Purwomartani, Kabupaten Sleman, diler ini dibekali layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Menjamin kepuasan konsumen, area showroom mampu mampu menampung hingga 8 unit display, disertai ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.

Di area workshop tersedia fasilitas 12 service stall, dimana 6 di antaranya dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang. Didukung pula teknisi andal dan terlatih sesuai standar dan kualifikasi dari DFSK.

“DFSK merupakan brand terpercaya dan telah digunakan oleh lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat di Jogyakarta,” klaim Handono Widjaja, Owner PT Mitrabuana Citra Abadi.

Kedepannya, PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja berencana untuk membuka tiga diler lainnya dalam waktu dekat di wilayah Rembang, Purwodadi, dan Solo. [dp/MTH]