Mitsubishi Tampil ‘Pede’ di Ajang GIIAS Surabaya


SURABAYA (DP) – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 resmi dibuka hari ini, Sabtu (15/9), di Grand City Convex, Surabaya. Dr. Ir. Drajat Irawan S.E, MT, Kepala DInas Perindustrian & Perdagangan Pemprov Jawa Timur, pun berkesempatan untuk membuka pameran industri otomotif tersebut.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, kembali turut ambil bagian dalam even ini, dengan menampilkan tiga unit andalannya, yaitu Xpander, Pajero Sport dan Triton Athlete.

Berlangsung selama sembilan hari, (15-23/9), MMKSI memanfaatkan momen ini untuk sekaligus memperkenalkan varian baru Xpander Sport M/T dan GLS A/T, serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic.

“Pada even ini, kami menghadirkan dua varian terbaru Xpander serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI.

Baca juga:  Identitas Terbaru Mitsubishi Motors 'Singgah' Pada Diler ke-126

GIIAS Surabaya memang bakal dijadikan momentum bagi Mitsubishi untuk meningkatkan lagi pundi-pundi penjualannya, sekaligus mempertahankan pencapaian yang telah diraih selama ini.

Dua produk unggulan Mitsubishi yaitu Xpander dan Pajero Sport mampu berbicara banyak di Kota pahlawan tersebut. Periode Januari – Juli 2018, Xpander mampu terjual sebanyak 3.461 unit dengan penguasaan pasar sebesar 26,2%.

Sedangkan Pajero Sport di periode yang sama berhasil menguasai pasar hingga 44,6%. Itulah mengapa MMKSI melalui jaringan dilernya di Surabaya dan sekitarnya, makin kencang untuk terus mempertahankannya.

Selama berlangsungnya GIIAS Surabaya 2018, Mitsubishi Motors hadir di booth D dengan menyajikan berbagai hiburan dan program penjualan menarik sepanjang September ini.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive yaitu Xpander dan Pajero Sport di area yang disediakan. Tak kalah penting, di salah satu sudut booth juga ditampilkan kampanye terbaru Xpander Tons of Real Happiness.

Baca juga:  Di GIIAS 2018, Kawasaki dan Akrapovic Tawarkan Promo Menarik

Sebagai informasi, kampanye ini bertujuan untuk membuktikan kekuatan dan fungsionalitas Xpander yang dikemas dalam konsep berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

Aktivitas ini sudah dimulai pada 27-29 Juli 2018 di Kota Bekasi, 17-19 Agustus di Semarang, dan sudah menyapa masyarakat Surabaya pada 31 Agustus – 2 September kemarin. [dp/GZM]