Piaggio Group Kembangkan Sayapnya di Wilayah Serang | dapurpacu.id

Piaggio Group Kembangkan Sayap di Wilayah Serang

Pembukaan Dealer Sinar Inti sebagai dealer resmi Piaggio-Vespa di Serang, Banten

SERANG (DP) – Komitmen Piaggio Indonesia untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy kembali dibuktikan melalui pembukaan dealer barunya di Serang, Banten, Jumat (21/9). Dibawah manajemen PT Sinar Inti Harapan, dealer ini merupakan jaringan yang ke-36 di Indonesia.

Dealer Sinar Inti ini dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare parts) dan dibangun dengan konsep Motoplex khas Piaggio Group. Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, mengakui bahwa pertumbuhan merupakan prioritas utama sepanjang tahun ini, khususnya di Pulau Jawa.

“Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang,” tutur Marco.

Disisi lain, Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan, sangat optimis menggarap pasar sepeda motor Piaggio dan Vespa di wilayah ini.

“Ini adalah peluang besar dan kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat ini, dan kami berharap untuk dapat mencapai kesuksesan melalui kehadiran kami di Serang,” tandasnya.

Baca juga:  Piaggio Indonesia Hadirkan (Lagi) Edisi Khusus, Kolaborasi dengan RED

Menariknya, selama periode grand opening ini, Dealer Sinar inti memberikan penawaran khusus yaitu gratis penggantian pelumas. Program ini berlaku untuk 100 pelanggan pertama Piaggio dan Vespa mulai dari tahun 2011 sampai sekarang, mulai 21 September hingga 30 Oktober 2018.

Penawaran lainnya berupa aksesoris senilai Rp 5,5 juta dan Rp 8,5 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa selama periode 21 – 28 September 2018. [dp/MTH]