NGK Pitstop Bikin Heboh Arek Suroboyo 

Keriuhan even NGK Pitstop di Surabaya, 29 September lalu.

JAKARTA (DP) – Setelah sempat ‘libur’ beberapa bulan, NGK Busi Indonesia kembali melanjutkan kegiatan temu kumpul komnitas otomotif yang dikemas dalam acara NGK Pitstop.

Kali ini, Surabaya dipilih sebagai kota penyelenggaraan even tersebut, yang dihelat di Puspa Argo Jatim, 29 September lalu. Even ini terbilang istimewa karena bertepatan dengan Hari Komunitas Nasional yang diperingati setiap 28 September.

Sebanyak 300 mobil dari 60 komunitas yang berasal dari wilayah Surabaya dan sekitar turut meramaikan even itu. Konvoi ratusan mobil menjadi ‘menu’ pembuka yang dimulai dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo menuju venue utama.

“Terpilihnya Kota Surabaya tidak lepas dari perannya sebagai salah satu basis komunitas mobil terbesar di Indonesia. Mulai dari komunitas mobil tua hingga mobil sports terbaru tetap hidup dan berkembang di kota ini,” ujar Marketing & Brand Management NGK Busi Indonesia, AW. Wicaksana, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Baca juga:  Toyota Rush Lebih Laris dari Fortuner
Iring-iringan konvoi komunitas mobil menuju venue.

Berbagai aktivitas menarik yang disuguhkan, disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh komunitas, seperti fun modification contest, dance & sexy car wash, hingga games untuk memperebutkan puluhan hadiah menarik dari NGK Spark Plugs.

Wicaksana mengaku bangga dari gelaran yang dilaksanakan di setiap kota terus disambut antusias oleh komunitas yang bergabung.

“Melihat begitu besarnya partisipasi dan antusiasme komunitas di setiap kota yang disambangi, tak heran NGK Pitstop menjadi agenda wajib yang akan selalu diadakan sebagai bentuk dukungan kami untuk kemajuan industri otomotif dan komunitas di Indonesia,” pungkasnya. [dp/MTH]