Jajaran Skutik ‘Premium’ Honda Show-off di Jakarta dan Tangerang

Even Honda Premium Matic Day di gelar di Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09) lalu.

JAKARTA (DP) – Pundi-pundi penjualan yang ditorehkan jajaran produk skutik ‘premium’ Honda cukup impresif. Lini produk yang diwakili oleh PCX (tipe CBS dan ABS) serta all new Vario series, berhasil membius konsumen dengan tampilan yang ciamik.

Data yang tercatat main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, produk PCX mampu mendulang angka hingga 19.600 unit, sementara all new Vario series terjual sebanyak 149.700 unit.

“Motor skutik memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario, dalam siaran resminya.

Menguatkan image sebagai produk skutik premium terbaik dikelasnya, Wahana menggelar even Honda Premium Matic Day di tiga lokasi wilayah Jakarta dan Tangerang. Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangcity (3-7/10) dan Mall Tamini Square (17-21/10).

Baca juga:  "Honda FASTival 2018" Pestanya Komunitas Honda Mobil (Galeri Foto)

Dalam acara yang dihelat di Atrium Senen, Wahana memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat dan menjajal langsung produk Skutik Premium Honda. Beragam acara juga disajikan sebagai unsur hiburan bagi pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut.

Mulai dari penjualan unit, booth Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Turut pula dilaksanakan kegiatan modification class, kegiatan yang menjadi inspirasi dalam memodifikasi langsung yang dipandu oleh modifikator peserta Honda Modif Contest (HMC).

Wahana membanderol PCX Hybrid seharga Rp 40,355 juta dengan satu warna pilihan yakni Hybrid Blue, dan tersedia di jaringan Dealer Wing Wahana di Jakarta Tangerang.

Untuk varian PCX non Hybrid menawarkan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red, dengan pilihan tipe CBS maupun ABS dan dijual dengan harga Rp 27,855 juta (tipe CBS) dan Rp 30,855 juta untuk tipe ABS.

Baca juga:  11 Kota Besar Bakal Dikunjungi Barisan Motor Sport Honda

Sementara untuk all new Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan lima pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan banderol Rp 18,330 juta.

Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan tiga pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (OTR Jakarta) Rp 19,130 juta.

Pada all new Vario 150 ditawarkan empat warna pilihan yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White, dengan harga OTR Jakarta Rp 22,655 juta.

“Jika penasaran ingin coba dan melihat langsung produk AT Premium Honda, Honda Premium Matic Day rasanya pas untuk dikunjungi,” tutup Ario. [dp/MTH]