Layanan Jasa 'Sopir' Pribadi ini Makin Diperluas | dapurpacu.id

Layanan Jasa ‘Sopir’ Pribadi ini Makin Diperluas

Layanan jasa sopir mydriver diperluas hingga ke wilayah Bogor, Bekasi dan Tangerang.

JAKARTA (DP) – Kemacetan menjadi keadaan yang kerap dialami masyarakat di Jakarta setiap harinya. Hal ini membuat banyak pengguna kendaraan khususnya mobil mengalami tingkat stres yang tinggi bahkan kelelahan ketika tiba di tujuan atau di tempat kerja.

Terinspirasi dari fenomena tersebut, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) resmi menghadirkan aplikasi Mytra Driver (mydriver) awal tahun 2018. Aplikasi ini merupakan layanan pemesanan jasa sopir berpengalaman.

Untuk layanan tersebut, AGIT bekerja sama dengan PT Daya Mitra Serasi (Damira) yang merupakan penyedia jasa layanan pengemudi profesional dan bersertifikasi. Seiring perkembangan, aplikasi ini telah di-install oleh lebih dari 6.000 pengguna di wilayah Jakarta.

Dan kini, layanan itu telah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di luar Jakarta saja, sebab per September lalu, mydriver telah diperluas jangkauannya hingga menyentuh area Bekasi, Bogor dan Tangerang.

“Layanan mydriver bakal membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi Anda kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on-demand,” demikian rilis yang diterima dapurpacu.id, Selasa (2/10).

Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh Damira. Selain itu, sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari mydriver ini.

Widi Triwibowo, Direktur AGIT, bertugas sebagai sopir mydriver di Hari Pelanggan Nasional, beberapa waktu lalu.

Hal inilah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Pengguna dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi. Saat ini, layanan mydriver tersedia untuk 4 jam, 8 jam, dan 12 jam pemakaian, dengan tarif dan waktu yang berbeda.

Dua opsi penyewaaan jasa pengemudi pun ditawarkan, yaitu berdasarkan rute (point to point) dengan jarak maksimal 50 km, sementara opsi kedua berdasarkan jam.

Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga Jabotebek yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stress, tenang, dan nyaman sembari mengerjakan hal-hal penting lainnya di dalam mobil.

Rencananya, layanan mydriver bakal diperlebar lagi cakupan areanya hingga ke Surabaya pada akhir 2018 mendatang. Bahkan tahun depan, mydriver kembali akan berekspansi hingga ke wilayah Medan dan Makassar.

Tak hanya itu, penambahan fitur layanan mydriver juga dilakukan yang tidak hanya menyediakan jasa paket jam saja, melainkan juga paket bulanan dengan banderol yang diklaim lebih bersahabat bagi konsumen. [dp/MTH]