Harga Suzuki Bandit Setara GSX-S150

Suzuki GSX150 Bandit dibanderol seharga Rp 26 juta OTR Jakarta.

JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan banderol resmi dari model terbarunya, GSX150 Bandit. Motor ini dijual seharga Rp 26 juta on the road (OTR) Jakarta, atau lebih murah Rp 500 ribu dari GSX-S150 tipe Keyless.

Empat warna kombinasi disodorkan, yaitu Metallic Matt Titanium Silver, Stronger Red Titanium Black, Brilliant White Aura Yellow dan Titaium Black.

Bandit berbasiskan mesin yang sama dengan duo GSX 150 series, mesin 150 fuel injection DOHC dipadu dengan transmisi manual 6 percepatan. Tenaga yang dikucurkan hingga 19 hp dengan torsi puncak 14 Nm pada putaran 9.000 rpm.

Banggas Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS mengatakan, GSX150 Bandit dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan hingga menjalankan hobi.

Perbedaan dalam sisi kenyamanan berkendara, lanjut Banggas, melalui jok yang menyatu dengan boncenger, menjadi faktor utama yang ditonjolkan pada motor tersebut.

Baca juga:  DP 'Super' Ringan dan Hadiah Menarik Dari Suzuki Motor di IIMS 2019

“Sesuatu yang berbeda dibandingkan GSX-S150 kami tampilkan pada Bandit, tapi keduanya jelas mengisi pasar yang berbeda,” tutur Banggas di sela-sela test ride GSX150 Bandit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/10). [dp/MTH]