Dua Produk Honda ini Hebohkan Pengunjung Kustomfest 2018

Pemesanan Super Cub C125 terus mengular hingga berbulan-bulan.

JAKARTA (DP) – Ajang Kustom Kultur Festival (Kustomfest) 2018 menjadi momentum bagi Honda untuk memberikan dukungan dengan menghadirkan beragam aktivitas dan konten menarik. Perhelatann yang telah memasuki tahun ketujuh ini, kembali digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta, 6-7 Oktober lalu.

Digawangi oleh Astra Motor Yogyakarta, selama dua hari acara, dihadirkan berbagai produk terkini guna dilihat langsung oleh pengunjung sekaligus menguji ketangguhannya.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengatakan Honda secara konsisten memberikan apresiasi serta mendukung kreativitas putra bangsa.

“Sejalan tema Kustomfest 2018 yaitu Color of Difference, kami menghadirkan beberapa produk dan aktivitas untuk semakin memperkaya konten Kustomfest 2018. Termasuk di dalamnya dua motor spesial Super Cub C125 dan CRF1000L Africa Twin,” ujar Darmawan, dalam siaran resminya, Senin (8/10).

Meski hanya sebagai ‘pemanis’ booth, namun kemunculannya justru menjadi salah satu magnet pameran, sekaligus sebagai media swafoto (selfie) bagi pengunjung yang menyempatkan diri mampir ke booth Honda.

Baca juga:  Akhirnya Toyota Punya SUV Listrik Akhir Tahun Ini

Sementara model enduro CRF1000L Africa Twin menjadi primadona di arena test ride, menemani produk moge Honda lainnya seperti CMX500 Rebel dan sebagainya.

Aktivitas lain yang dilaksanakan berupa talkshow dengan nara sumber builder dan mentor Honda Dream Ride Project 2018. Dalam kesempatan itu dipaparkan hasil modifikasi tiga unit CRF150L dalam proyek tersebut.

Konsep berbeda coba dituangkan, yaitu modifikator Rully Manarullah dibimbing Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan tim Product Development AHM memilih konsep modifikasi Neo Scrambler.

Sementara Ikbal Saputra bimbingan Hideki Hoshikawa dari Asterisk Custom Works mengambil aliran Scrambler Fighter, dan builder Hasan Law dibimbing oleh Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works menggunakan konsep Free Tracker.

Sejalan dengan kampanye #Cari_Aman diejawantahkan lewat Helmet Kustom Paint Contest. Kegiatan ini menjadi ajang bagi para kustom painter dari Indonesia dalam mengadu kreativitasnya dalam merangkai pesan melalui karya visual. [dp/MTH]