Tawarkan Lima Ukuran, Ban Ini Dijamin Gak Mentok di Nmax

Brand Manager Corsa, Salamon Manalu.

JAKARTA (DP) – Produk anyar Corsa Platinum M5 resmi dihadirkan PT Multistrada Arah Sarana Tbk., guna memberikan pilihan lebih luas kepada para pemilik Yamaha Nmax. Serangkaian riset pun dilakukan dengan tujuan agar ban ini bisa diterima pasar.

Brand Manager Corsa, Salomon Manalu menuturkan populasi pertumbuhan Nmax dan skutik premium yang sedang ‘naik daun’ saat ini menjadi pertimbangan kemunculan ban seri teranyar berukuran 13 inci tersebut.

Seiring dengan itu, kian banyaknya pemilik yang memodifikasi tunggangannya juga menjadi dasar tujuan dirilisnya ban ini. Pihak Corsa pun mengklaim ban ini bisa jadi acuan bagi yang ingin memodifikasi sektor kaki-kaki.

“Kita melakukan riset langsung ke toko-toko dan didapatkan fakta baru di lapangan, tingginya penjualan scooter matic premium ternyata menjadi sebuah tren baru bagi para pecintanya untuk melakukan modifikasi motor mulai dari harga terjangkau hingga harga fantastis,” tutur Salomon.

“Dengan ketersediaan pilihan ukuran lebih luas untuk ban ini kami jamin M5 gak akan bikin ban jadi mentok,” tambahnya disela-sela peluncuran Corsa Platinum M5 di Bali, Sabtu (6/10) lalu.

Peluncuran ban ini juga bersamaan dengan perayaan hari jadi Yamaha Nmax Club Indonesia yang ke-3 di Bali, dan pihak Corsa ‘mendaulat’ beberapa member-nya untuk menjajal ban tersebut.

Sejatinya, Corsa Platinum M5 telah mulai didistribusikan sejak September lalu dan diklaim penyebarannya sudah hampir merata, baik di modern outlet maupun tradisional outlet, khususnya untuk kota-kota besar di Indonesia.

Saat ini baru tersedia di rim 13 dengan ukuran 110/70, 120/70, 130/70, 140/70, dan 150/60. Untuk harga, Corsa Platinum M5 dilepas direntang harga eceran tertinggi (HET) Rp 270.000- hingga Rp 420.000. [dp/MTH]