All New Ertiga Tebar Promo Jelang AFF Suzuki Cup 2018

Pemain Thailand mengangkat piala ketika penganugerahan juara AFF Suzuki Cup 2016 usai mengalahkan Indonesia pada final putaran kedua AFF Suzuki Cup 2016 di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12). Thailand menjadi juara AFF Suzuki Cup 2016 usai menang 2-0 atas Indonesia (agregat 3-2). Foto: Antara

JAKARTA (DP) – Kompetisi sepak bola se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup kembali digelar tahun ini. Ajang yang bakal berlangsung pada 8 November hingga 10 Desember ini, menjadi bentuk kontribusi Suzuki dalam mendukung perkembangan sepak bola di Tanah Air.

Dalam rangka dukungannya sebagai sponsor utama perhelatan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal menggelar serangkaian kegiatan termasuk di dalamnya program penjualan menarik berhadiah tiket nonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Program ini bisa diikuti dengan melakukan pembelian All New Ertiga sepanjang bulan ini, dan berkesempatan dipilih sebagai 333 konsumen yang beruntung mendapatkan tiket plus akomodasi untuk nobar bersama keluarga di stadion tersebut.

Tak hanya itu, disediakan juga premium merchandise bagi konsumen yang melakukan transaksi All New Ertiga selama bulan Oktober hingga Desember 2018.

Pengundian tiket dan akomodasi gratis ini akan dilakukan di awal November 2018. Menarik lagi, lima konsumen yang nantinya mengikuti kegiatan penalty challenge akan berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX-R150.

Baca juga:  Kinerja Ekspor Positif, Suzuki Didapuk Sebagai Eksportir Terbaik

“Sebagai sponsor utama, kami sangat antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional untuk mencetak prestasi terbaik,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/10).

 

Selain itu, Suzuki juga mengajak warganet untuk mengunggah foto bersama anggota keluarganya di akun Instagram @suzuki_id disertai tagar #BanggaDukungIndonesia dan #AFFSuzukiCup2018.

20 partisipan terbaik berkesempatan bakal menonton langsung pertandingan tim Indonesia bersama keluarga masing-masing. Seperti tahun sebelumnya, ajang nobar juga bakal dilaksanakan di diler-diler Suzuki baik mobil, motor, maupun mesin kapal (Out Board Motor).

Sebagai informasi, Indonesia tergabung dalam grup B bersama Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Tim Indonesia beberapa kali sempat menyentuh babak final, namun kandas oleh lawan, salah satunya dari Thailand.

Suzuki menggelar program penjualan All New Ertiga periode Oktober – Desember 2018.

Untuk laga awal, tim Indonesia akan berlaga di babak penyisihan grup melawan Singapura pada 9 November, Timor Leste pada 13 November, menghadapi Thailand tanggal 17 November dan terakhir pada 25 November melawan Filipina.

Baca juga:  Suguhan Menarik Astra Peugeot di MTF Autofiesta Bandung

AFF Suzuki Cup 2018 tahun ini menerapkan sistem kandang dan tandang pada babak penyisihan grup. Tahun ini merupakan kali keenam Suzuki menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup, sejak kompetisi digulirkan pertama kali tahun 1996 di Singapura.

Pada 2008, Suzuki berpartisipasi menjadi sponsor utama piala AFF saat Indonesia menjadi tuan rumah yang kemudian berganti nama menjadi AFF Suzuki Cup. [dp/MTH]