JAKARTA (DP) – Program undian Suzuki Ready To MotoGP 2018 telah menentukan para pemenangnya yang bakal menonton langsung balap MotoGP di Sepang, Malaysia, November mendatang. Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk melakukan meet & greet dengan dua pebalap Team Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins.
Pengundian program yang telah berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018, ini sudah diumumkan pada 4 Oktober lalu di Jakarta. Bagi konsumen Suzuki yang telah mengikuti program dan penasaran dengan siapa saja nama yang menjadi pemenang, dapat langsung mengecek di website resmi www.suzuki.co.id.
Selain itu bisa juga dilihat di akun media sosial seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’.
Nama-nama pemenang juga sudah diumumkan secara resmi di beberapa media antara lain Warta Kota, Pikiran Rakyat, Suara Merdeka yang beredar 8 Oktober, dan Tabloid Motor Plus, Ototrend yang beredar di tanggal 10 Oktober 2018.
Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa program ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan. Yohan yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumen Suzuki di kesempatan selanjutnya.
Sejak digulirkan, PT SIS mengklaim ribuan konsumen baru Suzuki telah mengikuti program tersebut. Para pemenang merupakan pemilik All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang telah dibeli selama periode program berlangsung.
Rencananya, seluruh pemenang akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat. Imbauan langsung dilayangkan Suzuki untuk tetap waspada terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena Suzuki memastikan para pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun.
Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman, Suzuki juga memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi, kami berikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen,” pungkas Yohan. [dp/MTH]